Gagal Menang Dikandang Brendan Rodgers Kesal Tumpulnya Lini Depan Liverpool

Gagal Menang Dikandang Brendan Rodgers Kesal Tumpulnya Lini Depan LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Eropa, Dalam lanjutan Grub B Liga Eropa, Liverpool wakil tim Inggirs kembali mengalami nasib yang tidak begitu baik, bermain di kandang sendiri atas tamunya wakil Swiss Sion FC, The Reads dipaksa harus bermain imbang 1-1.

Punya banyak kans mencetak gol yakni 19 sepakan dengan delapan on target, Liverpool gagal menang setelah hanya main imbang 1-1. Gol cepat Adam Lallana di menit keempat dibalas Striker Sion, Ebenezer Assifuah, di menit ke-18.

Bahkan Opta mencatat Liverpool punya tujuh peluang bersih (clear cut chances) di depan gawang yang tidak bisa dimaksimalkan dengan baik unuk jadi gol.

Brendan Rodgers menyesalkan tumpulnya lini depan Liverpool dalam pertandingan melawan Sion.

“Kami membiarkan lawan mencetak gol dengan mudah. Kami menciptakan banyak sekali peluang. Harusnya kami memiliki kualitas yang cukup untuk menuntaskan peluang menjadi gol. Sayangnya, itu adalah masalah kami sejauh ini,” terang Rodgers kepada BT Sports.

“Para pemain bekerja keras, tapi kami tak mampu mencetak gol dari nyaris semua peluang yang kami hasilkan. Kami harus lebih klimis di depan gawang, kami harus menang dengan cara seperti itu,” tandasnya kesal.

Dan hasil ini membuat manajer Si Merah, kecewa berat. Dirinya mengritik fokus serta efektivitas mencetak gol timnya.

Alhasil untuk kedua kalinya Liverpool gagal memenangi laga Liga Europa-nya, setelah dua pekan lalu main imbang 1-1 dengan Bordeaux.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten