Lama Ditunggu, Mitsubishi Lancer Terbaru Resmi Dirilis

Lama Ditunggu, Mitsubishi Lancer Terbaru Resmi Dirilis

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Akhirnya waktu yang ditunggu untuk peluncuran Mitsubishi Lancer 2016 berakhir. Beberapa hari yang lalu mobil dari C-segmen sedan ini sudah resmi diluncurkan dengan perubahan yang relatif kecil, karena ini hanya bersifat facelift. Mitsubishi Lancer facelift ini masih terlihat akrab di mata Anda, walaupun ada perbaikan di bagian depan, yakni pada bagian grill. Grill terbaru didesain ulang dengan tampilan dua bar horisontal.

Bukan hanya itu, terdapat juga lampu LED daytime berbentuk huruf ‘C’ terpasang untuk menjadi bingkai fog light. Seperti yang dilansir Paultan, Rabu (01/10/2015), Mitsubishi Lancer facelift 2016 akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Diamond White Pearl dan Alloy Silver. Terdapat juga varian GT yang harganya lebih mahal dengan penambahan velg 18inci, rem cakram yang lebih besar,

sport-tuned suspension, sunroof dan rear spoiler. Sedangkan di bagian dalam kurang lebih tetap sama tidak ada perubahan yang signifikan. Pada bagian dashboard terdapat penambahan dengan hadirnya port USB. Sementara dari sisi mesin, tetap mengusung mesin empat silinder MIVEC bensin. Dan ada juga varian yang mengusung mesin generasi baru CVT8.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok