Madrid Resmi Ambil Zidane Sebagai Pelatih

Madrid Resmi Ambil Zidane Sebagai Pelatih.Zinedine Zidane yang merupakan pemain bola legendaris dan fenomanal asal Prancis, telah resmi menjadi pelatih Real Madrid Castilla (Madrid B) yang digelar di Ciudad Real Madrid, pada hari selasa lalu (15/7). Mantan pemain bola legendaris ini ditunjuk oleh Los Blancos untul menggantikan posisi Jose Manuel Diaz yang telah lengser juni lalu sebagai pelatih Madrid B.

Seperti dilansir situs resmi Realmadrid.com

“Beserta Zidane sebagai yang kini menjabat sebagai pemimpin, tim cadangan pun tengah siap mempersiapakan pertandingan pada musim 2014-2015,”

“Pemain-pemain mengakhiri sesi latihan pertamanya di lapangan III, untuk Madrid B dilatih oleh Zinedine Zidane beserta 2 asisten pelatih yaitu David Bettoni juga Santiago Sanchez.”

Sejak 2010 Zidane sudah berada di jajaran manajemen Madrid atau 4 tahun selepas dirinya memutuskan untuk gantung sepatu atau pensiun sebagai pemain bola. Pada musim lalu, Zidane sudah diberi jabatan sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti yang sukses meraih trofi Liga Champions yang ke-10.

Mantan pemain timnas Perancis ini bakal mendapatkan pekerjaan cukup berat dalam mempromosikan / memperkenalkan Madrid Castilla untuk kembali ke divisi Segunda. Untuk Diego Llorente cs mesti terdegradasi ke Segunda B dikarenakan hanya dapat finis padai posisi keduapuluh. Sedangkan di Madrid B, Zidane pun melatih putra pertamanya yaitu Enzo Fernandez.

Madrid B akan menjalani sejumlah pertandingan pramusim pada 26 Juli 2014 yang akan datang. Tim-tim kesebelasan yang bakal dihadapi Madrid B yaitu: Madrid C, Zamora, Cultural Leonesa, Alcorcon, Leganes, dan Guadalajara

Tags: