Debucy di Prediksi Berlabuh Ke Arsenal

Debucy di Prediksi Berlabuh Ke Arsenal.

Arsenal terus saja berupaya menghadirkan pemain-pemain terkenal guna memperkuat tim kesebelasanya dalam dipertandingan musim depan. Nama-nama besar telah diincar untuk menyusul si keren Alexis Sanchez yang telah lebih dulu diboyong ke Stadium Emirates. Dikabarkan, bek sayap kanan Newcastle, Mathieu Debuchy pun telah di boyong pada tim kesebelasan London utara.

Menurut sumber yang ada di Arsenal, yang dilansir Daily Mail. tim kesebelasan yang mendapat julukan The Gunners telah resmi memboyong pemain asal Prancis tersebut. Kesebelasan Arsenal diprediksikan akan mengabarkan pembelian Mathieu Debuchy pada hari Kamis (17/7) ini.

Arsenal harus merogoh kocek GBP sebesar 10 juta (sekitar Rp 200 miliar) untuk membeli jasa Mathieu Debuchy. keberadaan Debuchy yang merupakan pemain asal Prancis ini sangatlah penting bagi kesebelasan Arsenal. Sebab, pemain 28 tahun ini dikabarkan akan ditempatkan diposisi yang dulu pernah dipegang Bacary Sagna yang kini telah hengkang ke tim kesebelasan Manchester City.

Selain Mathieu Debuchy, kini Arsene Wenger yang merupakan meneger Arsenal masih tetap mengejar-ngejar Sami Khedira yang dikenal sebagai penggawa Real Madrid. Beberapa media seperti media Spanyol dan media Inggris memberitakan bahwa proses pembelian jasa Khedira oleh Arsenal berjalan cukup alot, sebab dikabarkan pemain Jerman tersebut mematok harga tinggi.

Meskipun demikian, banyak juga pihak-pihak yang percaya tim Arsenal akan berhasil menhgadirkan Khedira. Sebab, di Arsenal sebelumnya sudah memboyong beberapa pemain asal Jerman yang merupakan teman karib Kheidra sendiri yaitu ada Lukas Podolski, Mesut Oezil, dan Per Mertesacker.

Tags: