Perseteruan Farhat Abbas-Ahmad Dhani, Norman Kamaru : Hajar Terus Bang Dhani

Perseteruan Farhat Abbas-Ahmad Dhani, Norman Kamaru : Hajar Terus Bang Dhani

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Perseteruan antara pengacara kontroversial  Farhat Abbas dengan bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani masih terus  berlanjut. Norman Kamaru yang sempat bersama dengan Farhat dan kemudian bersitegang ikut angkat bicara menanggapi perseteruan yang terjadi antara keduanya. Mantan polisi yang namanya mencuat lantaran memparodikan lagu hits India berjudul Chaiya-Chaiya ini menilai bahwa Farhat Abbas sedang terkena batunya.

Segala macam masalah yang dimulai mantan suami Nia Daniati itu, kata Norman akhirnya kembali kepadanya. “Oh, tentang Farhat Abbas. Kalau saya sendiri berpendapat  ya Alhamdulillah ya Farhat kena batunya sendiri. Istilahnya ‘Ketula’  atau karma yang dimulainya sendiri,” tutur Norman Kamaru di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis  (01/10/2015).

Bagi pria yang saat ini berwirausaha kuliner Bubur itu, sosok Farhat Abbas di matanya adalah seorang pengacara yang seakan kurang pekerjaan di bidangnya.  Menurut  Norman, Farhat merupakan orang yang selalu ikut campur dengan permasalah orang lain. “Dia pengacara usil dengan kegiatan-kegiatan orang lain. Ngapain sih, kayak gak punya kerjaan sendiri makanya ngurusin orang aja,” ujarnya sambil tertawa.

Menanggapi tentang perseteruan antara Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani, Norman secara tegas mendukung aksi-aksi Ahmad Dhani dalam membungkam Farhat Abbas. “Untuk Ahmad Dhani, saya support Ahmad Dhani sebesar-besarnya. Mantap, keren kali Bang Ahmad Dhani ini, lanjutkan bang, saya dukung, hajar terus,” ujarnya sambil mengepalkan tangan pertanda memberikan dukungan pada Ahmad Dhani.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok