Jadi Saksi Kunci, Amel Alvi Ungkap Kronologi Prostitusi Online Artis

Jadi Saksi Kunci, Amel Alvi Ungkap Kronologi Prostitusi Online Artis

foto:cakranews.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Amel Alvi menjadi saksi kunci dalam kasus prostitusi online yang dilakukan oleh mucikari tersangka Robbie Abbas. Model kelahiran 29 Juli 1992 ini keluar dari ruang persidangan utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 14.33 WIB. Namun pemain film Romeo + Rinjani ini tidak mau memberikan komentar tentang pemeriksaannya sebagai saksi dalam sidang tersebut. Pieter Ell kuasa hukum Robbie Abbas menyebut bahwa majelis hakim dan

Jaksa Penutut Umum telah melayangkan semua pertanyaan mengenai hal yang menyangkut dengan kasus protitusi online pada Amel Alvi. “Semua sudah ditanyakan dan AA menjelaskan soal kronologis dari awal sampai akhir,” ucap Pieter Ell pada awak media setelah selesai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (01/10/2015).

Serupa dengan Amel Alvi, Pieter Ell juga tidak mau merinci secara spesifik pertanyaan apa saja yang dilayangkan oleh Jaksa Penutut Umum pada DJ tersebut. “Untuk benar atau tidaknya, hakim yang menentukan nanti. Jaksanya sudah menanyaka kebenaran yang di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) juga, dan juga sudah dijawab oleh Amel,” sambung Pieter Ell. Amel Alvi sendiri mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.16 WIB.

Ia datang dengan mengenakan baju gamis berwarna hitam lengkap dengan cadar dan kacamata. Ia pun didampingi oleh Jaksa Penuntut Umum. Lantaran peran Amel Alvi sebagai saksi kunci, maka tidak heran jika berbagai pihak termasuk Majelis Hakim sempat geram saat Jaksa Penuntut Umum tidak kunjung mendatangakan Amel Alvi. Sampai akhirnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan surat pemanggilan paksa kepada Amel Alvi pada persidangan hari Kamis kemarin.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok