Menikah di Gereja Katedral Adalah Mimpi Chelsea Olivia

Menikah di Gereja Katedral Adalah Mimpi Chelsea Olivia

foto: liputan6.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Chelsea Olivia dan Glenn Alienski telah resmi menikah pada hari Kamis (01/10/2015) kemarin di Gereja Katedral Jakarta Pusat. Mereka menikah usai delapan tahun berpacaran dan kemudian bertunangan pada 25 Juli 2014 di atas kapal pesiar. Seperti yang dikatakan Glenn di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (01/10/2015), “Untuk menikah di Gereja Katedral memang sudah impian kita berdua. Pas ketika Chelsea pertama kali ke Katedral, ia pernah berkata ingin menikah di Katedral,” ujarnya.

Glenn merupakan orang yang pertama kali mengajak Chelsea ke Gereja Katedral. Sejak pertama kedatangannya, Chelsea langsung jatuh hati dan ingin menikah di sana. “Pas pertama diajak Glenn ke Katedral aku bilang, ‘Wow bagus banget’, aku bilang, ‘Pengen nikah di sini saja ya jangan di gereja aku’. Bangunannya bagus, auranya beda. Itu impian saya,” ujar Chelsea.

Chelsea pun tidak menyangka jika keinginannya itu dapat terkabul. Padahal bukan hal yang mudah dapat menjalani pemberkatan nikah di gereja tersebut. “Padahal kita pengen nikah di luar negeri, tapi banyak halangannya. Nikah di Katedral itu sulit banget, apalagi kita bukan paroki Katedral. Tapi di Puji Tuhan di kasih jalan lurus menikah di sana,” ungkap Chelsea.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok