Cedera Iniesta Bisa Absen Hingga Enam Pekan Kedepan

Cedera Iniesta Bisa Absen Hingga Enam Pekan KedepanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Cedera menghinggapi Andres Iniesta, ia uma bermain sampai menit ke-60 ketika Barca harus berjuang dari posisi ketinggalan sampai akhirnya berbalik menang 2-1 atas Leverkusen di Camp Nou dalam partai matchday 2 Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB.

Pemain 31 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-60 karena mengalami cedera hamstring. Usai pertandingan, pihak klub sebenarnya enggan berbagi informasi perihal hasil pemeriksaan Iniesta. Akan tetapi, menurut media Spanyol, AS, Iniesta berpotensi absen selama empat hingga enam pekan.

Cederanya Iniesta jelas membuat Barca bingung. Pasalnya mereka sudah kehilangan banyak pemain lain seperti Thomas Vermaelen, Adriano, Rafinha, dan Lionel Messi yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

El Larguero lantas mengatakan bahwa sang gelandang mungkin akan absen antara empat hingga enam pekan.

Masalah cedera memang tengah jadi musuh utama tim Catalan. Wasit bahkan harus menghentikan pertandingan agar Iniesta bisa ditarik keluar lapangan, pergantian yang diminta sendiri oleh sang pemain.

Gelandang kreatif berusia 31 tahun itu sejatinya tampil dalam kondisi 100 persen di laga ini. Namun dirinya tampak kesakitan setelah duel memasuki waktu satu jam.

Seketika pelatih Blaugrana, Luis Enrique, langsung memasukkan Jordi Alba untuk menggantikan Iniesta. Sang kapten mengalami cedera dan hal itu dikonfirmasi Barca melalui akun resmi Twitter-nya.

Cederanya Iniesta menjadi kabar buruk untuk Barca yang musim ini juga sudah kehilangan banyak pemain. Dan Iniesta, di prediksi akan kembali lagi meruput hingga enam pekan kedepan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten