Diabaikan Schalke, Boateng Ikut Berlatih Bersama AC Milan

Diabaikan Schalke, Boateng Ikut Berlatih Bersama AC MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sepanjang musim panas lalu, Kevin Prince Boateng dikabarkan akan hengkang dari Schalke 04. Tapi hingga bursa transfer ditutup, dia tak mampu menemukan klub baru.

Di musim ini, Boateng masih belum sekalipun tampil untuk Schalke. Kontraknya dengan Schalke masih berlaku hingga bulan Juni tahun depan.

Kini Boateng disebut akan menjalani latihan bersama pasukan AC Milan mulai besok hingga akhir bulan Desember. Dan ia memiliki kesempatan gabung lagi dengan Rossoneri pada bursa transfer Januari.

Boateng meninggalkan Milan pada tahun 2013 untuk bergabung dengan Schalke. Secara resmi, ia masih memiliki kontrak hingga 2016 namun klub telah membekukannya dan ingin menjualnya.

Sebelumnya laman Milan Channel sempat membantah rumor tersebut, namun pihak perwakilan gelandang asal Ghana tersebut tetap menghidupkan peluang yang ada.

“Boateng menuju Milan? Sejauh ini semua hanya sebatas hipotesis yang akan kami usahakan menjadi nyata,” tutur sang agen, Federico Pastorello kepada awak media.

“Kami tengah mencari solusi terkait masa depannya dan Milan termasuk dalam daftar tujuan berikutnya yang kami inginkan.”

Sport Mediaset mengklaim bahwa Diavolo ingin memulangkan Boateng ke San Siro. Boateng, akan bergabung dengan AC Milan dalam waktu dekat. Dia cuma akan ikut latihan bersama skuat Rossoneri hingga jeda musim dingin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten