Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester City VS Borussia M’gladbach, City Pastikan Kemenangan Berkat Gol Di Menit Terakhir Aguero

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester City VS Borussia M'gladbach, City Pastikan Kemenangan Berkat Gol Di Menit Terakhir AgueroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Dalam pertandingan di Borussia-Park, Moenchengladbach, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB, wakil Inggris Manchester City berhasil curi poin penuh atas tuan rumah Moenchengladbach, City sukses gasak tuan rumah denga skor tipis 1-2.

City berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 1-2. Monchengladbach sempat unggul terlebih dahulu dimenit ke-54 melalui gol dari Lars Stindl. City menyamakan kedudukan dimenit ke-65 melalui gol dari Nicolas Otamendi.

Tidak butuh waktu lama, Gladbach mendapatkan kans pertama pada menit ketiga. Sepakan Raffael dari sisi kiri pertahanan City masih melebar.

City langsung membalas semenit kemudian. Raheem Sterling mengirimkan umpan silang terukur, yang bisa disontek oleh Aguero dari jarak dekat.

Kiper Gladbach, Yann Sommer, masih sigap menghalau bola sepakan dari Aguero itu, hingga masih terhindar dari kebobolan.

Di menit ke-25, tuan rumah hampir juga membuat gol saat Raffael mendapatkan kesempatan di area krusial pertahanan City. Beruntung tim tamu punya Martin Demichelis yang menggagalkan usaha tersebut.

Joe Hart membuat sebuah penyelamatan gemilang. Raffael berhdapan satu lawan satu dengannya di menit ke-34. Namun aksi tersebut belum berbuah gol. Tidak banyak yang terjadi dan babak pertamapun usai.

Memasuki babak kedua, M’gladbach membuat gol pembuka di awal-awal babak kedua. Julian Korb mendistribusikan bola ke area berbahaya, yang kemudian dikonversi menjadi gol oleh Lars Stindl dari jarak dekat.

Tidak tinggal diam, hanya sekitar sepuluh menit berselang, City mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari kemelut yang tercipta akibat tendangan pojok, Nicolas Otamendi menciptakan gol yang cukup mudah.

Martin Demichelis melepas tembakan yang sepertinya sudah melewati garis tapi bisa dihalau bek Gladbach dan wasit tidak mengesahkannya. Otamendi yang mendapatkan bola muntah menembak dan memastikan gol penyeimbang bagi City.

Dan pada akhirnya city berhasil unggul, di menit ke-90 itu, Aguero dengan sempurna menjalankan tugasnya sebagai eksekutor untuk memberi kemenangan 2-1 di akhir laga bagi The Citizens.

Dengan kemenangan ini, City ada di posisi tiga klasemen Grup D dengan raihan tiga angka. Gladbach yang belum mengemas poin ada di posisi juru kunci.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten