Hasil Liga Champions Tadi Malam: Atletico Madrid Vs Benfica, Bermain Dikandang Atletico Justru Harus Terima Kekalahan

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Atletico Madrid Vs Benfica, Bermain Dikandang Atletico Justru Harus Terima KekalahanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bermain di Vicente Calderon, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB, pada partai matchday 2 Liga Champion tuan rumah Atletico Madrid justru harung mengakui kehebatan sang tamu Benfica, klub asal Portugal tersebut sukses bungkan Atletico denga skor tipis 1-2.

Pada jalanya pertandingan sang tamu justru ebih dulu lewat Jonas. Setelah menggiring bola melewati pemain-pemain Benfica, bola sepakannya malah masih mengarah tepat ke Jan Oblak di menit ke-5.

Tidak tinggal diam, Atletico ganti menekan. Juanfran menyisir tepi lapangan dan kemudian mengirim umpan silang ke arah Angel Correa, yang berusaha menguji Julio Cesar walaupun Jardel kemudian juga melakukan blok akurat.

Hingga 15 menit pertama, banyak peluang tercipta, namun belum mampu mengubah papan skor.

Publik Vicente Calderon akhirnya bergemuruh di menit 23 menyambut gol Angel Correa. Diawali oleh crossing Juanfran, bola diteruskan Antoine Griezmann dengan sekali sentuhan dan diakhiri oleh tembakan Correa yang gagal dihentikan penjaga gawang Julio Cesar.

Akan tetapi keunggulan itu hanya bertahan selama 13 menit saja, karena Benfica mampu membalasnya lewat kemelut yang mereka hasilkan tepat di menit ke-36. Dari situasi tersebut sang bintang utama, Nico Gaitan, sukses menyetarakan kedudukan menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kini tuan rumah yang malah harus tertinggal gol disaat keasikan menyerang. Benfica sukses menciptkan gol kedua di menit 51 lewat gol pemuda 18 tahun, Goncalo Guedes. Gol ini diawali crossing cantik yang dikirim Gaitan, Guedes pun meneruskan dengan tembakan dari sudut sempit yang memperdaya Oblak.

Tak ini malu di kandang sendiri, Atletico berusaha mati-matian untuk mengejar ketertinggalan. Sayang banyaknya peluang yang mereka miliki masih digagalkan penampilan gemilang yang ditunjukkan Julio Cesar. Denga gol kedua bagi Benfica sudah berhasil menutup kemenangan, dengan ini Benfica suskses bawa pulang tiga poin penuh.

Dengan ini  Benfica meraup 6 poin sempurna dari dua pertandingannya di Grup C sejauh ini, diikuti Atletico dengan 3 poin di posisi dua. Berikutnya ada Astana dan Galatasaray yang sama-sama punya 1 poin di dua posisi berikutnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten