Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester United Vs Wolfsburg, Berkat Pinalti MU Mampu Bangkit Dan Menang

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester United Vs Wolfsburg, Berkat Pinalti MU Mampu Bangkit Dan MenangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada pertandingan di Old Trafford, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB, tuan rumah Manchester United berhasil dengan sukses kalahkan tim tamu asal Jerman Wolfsburg dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan ini sang tamu sepertinya tidak beri ampun pada sang tuan rumah, alhasil Wolfsburg mengejutkan MU. Di menit ke-4, Daniel Caligiuri menjebol gawang yang dijaga David de Gea untuk membawa Wolfsburg memimpin 1-0.

Tidak ingin kehilangan muka, MU meningkatkan tekanannya. Di menit ke-13, umpan silang nan panjang Matteo Darmian menemui Juan Mata yang meneruskannya dengan tembakan melengkung tapi Dante dengan sigap menyundul untuk menghalau bola.

Tidak itu saja, pemian belia Anthony Martial turut mengancam gawang Wolfsburg pada menit ke-15. Kemampuannya menggriring bola berhasil mengelabui dua pemain bertahan tim tamu, namun sayang tendangan akhirnya masih belum mengarah tepat ke sasaran.

Dan beruntung bagi tuan rumah, di menit  ke-34 Manchester United mendapat hadiah penalti setelah Caligiuri menyentuh bola dengan tangannya saat berada di kotak penalti. Juan Mata yang menjadi algojo penalti tak membuang peluang tersebut untuk menjadikan skor kembali imbang hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Wolfsburg ingin memberikan gol kejutan lagi. Melalui Kruse, pada menit 48, ia melakukan tusukan dari sisi kiri. Namun sebelum umpan crossing sampai ke dalam kotak penalti, Matteo Darmian menghadangnya.

Akan tapi pada akhirnya, pasukan Lusi van Gaal akhirnya membalikkan keadaan saat laga 45 menit kedua berjalan sepuluh menit. Gol datang dari pemain yang tak diduga, Chris Smalling. Sang bek berada di posisi yang tepat untuk melanjutkan sodoran dari Mata. 2-1 untuk keunggulan MU.

Memasuki menit 70, Wolfsburg mengganti dua pemain depan sekaligus guna memberikan warna baru dalam menyerang. Andre Schurrle masuk menggantikan Arnold dan Nicklas Bendtner untuk Bas Dost.

Usaha ini nampaknya cukup berhasil, Schurrle langsung memberikan dampak besar. Setelah melewati Blind, mantan pemain Chelsea tersebut melepaskan tembakan ke tiang jauh. Namun masih sedikit melebar.

Usaha Wolfsburg menyamakan kedudukan nyaris membuahkan hasil di menit ke-76. Julian Draxler menusuk sisi kanan untuk melepaskan umpan yang diteruskan Dante dengan tembakan dari jarak dekat. Namun, Rooney berada di posisi yang tepat untuk memblok tendangan Dante. Tidak ada lagi gol yang tercipta dan pertandinganpun berakhir.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten