Hasil Liga Champions Tadi Malam: Malmo FF Vs Raeal Madrid, Dua Gol Ronaldo Antarkan Kemenanagan Madrid

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Malmo FF Vs Raeal Madrid, Dua Gol Ronaldo Antarkan Kemenanagan MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada matchday 2 Grup A yang dihelat di Swedbank Stadion, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB, Real Madrid yang datang bermain di kandang Malmo FF, berhasil bawa pulang kemenangan atas tuan rumah dengan skor 0-2, berkat dua gol dati Cristiano Ronaldo.

Sejak babak pertama, sang tamu terus menekan tapi mereka kesulitan menembus ketatnya pertahanan Malmo. Hingga 20 menit laga berjalan, belum ada peluang bersih yang didapat tim tersebut.

Terus menekan Malmo, gol yang ditunggu-tunggu tim tamu datang di menit ke-29. Mendapat bola terobosan dari Isco, Ronaldo dengan dingin menaklukkan Jonathan Willand di bawah mistar dengan sepakan kaki kanan.

Meski demikian, bukan berarti Malmo tanpa perlawanan. Pasukan Age Hareide sempat memiliki peluang melancarkan serangan balik berbahaya, namun pergerakan Anton Tinnerholm dihentikan oleh Mateo Kovacic yang lalu diganjar kartu kuning. Tidak ada lagi gol yang tercipta, babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pada menit ke-51, Kovacic melepaskan tendangan voli yang sangat menjanjikan, namun sayang arah bola sedikit melebar dari gawang Malmo.

Malmo mendapat pukulan telak ketika bek Yoshimar Yotun harus diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua alias kartu merah di menit 78 usai melanggar Isco.

Unggul jumlah pemain, Madrid terus menerus menggempur pertahanan tuan rumah. Ronaldo beberapa kali memiliki peluang mencetak gol keduanya di laga ini, namun sayang masih bisa digagalkan oleh Wiland.

Akan tetapi Ronaldo akhirnya benar-benar mencetak gol keduanya di laga ini pada masa injury. Menerima assist pemain pengganti, Lucas Vazquez, CR7 meneruskan dengan tap ini pelan yang tak mampu dihadang Wiland. Skor 2-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan hasil ini maka Malmo menempati posisi ke-3 di klasemen sementara Grup A dengan raihan 0 poin, sedangkan Real Madrid menempati posisi puncak dengan 6 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten