Hasil Liga Champions Tadi Malam: Juventus Vs Sevilla, Kalahkan Sevilla Juve kokoh Di Puncak Grup D

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Juventus Vs Sevilla, Kalahkan Sevilla Juve kokoh Di Puncak Grup DHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bermain di Juventus Stadium, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB, Si Nyonya Tua sukses rebut kemenangan kedua pada leg kedua Grup D Liga Champions, saat berhadapan dengan wakil Spanyol Sevilla dengan skor 2-0 melaui gol Alvaro Morata dan Simone Zaza.

Pada pertandingan ini, kedua tim yang sama-sama kurang baik di Liga masing-masing mencoba bermain sebaik mungkin, akan tetapi Juve yang bermian dikandang yang lebih berdominan dalam segi perebutan bola.

Juve pun mendapatkan kebebasan untuk terus menguasai bola dan menyerang lewat sayap. Opsi ini membuat Juan Cuadrado mendapatkan peran yang besar dalam setiap penyerangan Juve.

Juve mencatatkan satu sepakan tepat sasaran pada menit 20. Hernanes yang melakukannya dengan sepakan terarah dari luar kotak penalti.

Cuadrado ganti yang melakukan sepakan ke gawang yang dikawal oleh Sergio Rico pada menit. Tapi, masih belum membuahkan hasil karena masih belum menemui bidang.

Tidak menyerah akhirnya mantan pemain Real Madrid, Morata memecah kebuntuan pada menit 41, dia mencetaknya dengan sundulan kepala meneruskan umpan silang dari Andrea Barzagli. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, uventus terus menampakkan hegemoninya di laga ini. Sebuah sepakan datar diujikan Dybala kepad Rico, walau tak berbuah gol.

Cuadrado memberikan crossing empuk kepada Pogba untuk dilanjutkan nama terakhir dengan sepakan akrobatik. Namun, hentakan pemain Prancis ini melayang di atas mistar.

Sevilla sempat menguasai permainan pada pertengahan babak kedua, namun Juve dengan cepat bisa merebut dominasi permainan. Tempo permainan pun semakin meninggi menjelang akhir laga.

Gol Juve di babak kedua dicatatkan oleh Zaza yang masuk menggantikan Morata pada menit 80. Gol itu berawal dari sebuah serangan balik cepat.

Dybala ditekel oleh bek Sevilla di tengah lapangan, lalu bola mengarah ke Zaza. Dia melakukan solorun sebelum menaklukkan Sergio Rico. Dan gol tersebut menutup akhir pertandingan. Juve unggul 2-0.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten