Preview Liga Champions: Borussia Moenchengladbach Vs Manchester City, Usai Terima Kekalahan Ke Dua Klub Usung Kemenangan Di Matchday 2

Preview Liga Champions: Borussia Moenchengladbach Vs Manchester City, Usai Terima Kekalahan Ke Dua Klub Usung Kemenangan Di Matchday 2HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Kamis (1/10/2015) WIB, Borussia Moenchengladbach yang akan kedatangan wakil dari Inggris, Manchester City dalam lanjutan matchday 2 Liga Champions, dinihari nanti. Usai klah pada matchday 1, kini Manchester Biru ini tergetkan kemenangan guna lolos ke babak selanjutnya. Tidak hanya City  Gladbach kejar kemenangan karena sudah kehelingan tiga poin pada matchday awal lalu.

Pemain mahal tersebut terutama Raheem Sterling mulai menuai kritikan karena penampilan inkonsisten yang berakibat tiga kekalahan dari empat laga terakhir yang dilalui The Citizen di semua kompetisi.

Performa City yang juga tak kunjung membaik di Eropa juga masih menjadi tanda tanya khusus yang harus diperbaiki oleh Manuel Pellegrini sebagai juru taktik mereka.

Namun ada sedikit kabar baik bagi Manuel Pellegrini. Joe Hart dan David Silva yang tidak tampil di pertandingan melawan Totteham Hotspur akhir pekan kemarin sudah kembali ke skuat.

Absennya Kompany di tengah menurunnya performa lini belakang tentu menjadi pukulan bagi City. Namun Pellegrini yakin timnya bisa mengatasi ketiadaan kaptennya itu.

Gladbach kemungkinan besar akan bertahan dengan the winning team miliknya, meski Martin Stranzl berpluang absen dan Tony Jantschke masih akan dipantau kondisi terakhirnya.

Terakhir kali bertemu, Manchester City dan Gladbach berhadapan pada 1979 di perempat-final Piala UEFA dengan tim asal Jerman berhasil lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan agregate 4-2.

Kedua kubu dipastikan akan bermain ngotot demi meraih tiga poin pada laga ini. Tiga poin sangat penting bagi kedua kubu. Ini menyangkut bahwa pada match day pertama kedua kubu sama-sama menelan kekalahan.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten