Preview Liga Champions: Juventus Vs Sevilla, Laga Kebangkitan Untuk Kedua Klub

Preview Liga Champions: Juventus Vs Sevilla, Laga Kebangkitan Untuk Kedua KlubHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Di matchday 2 Grup D Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (1/10) dinihari WIB, sang juara bertahan Liga Italia Juventus, akan kedatangan tamu wakil Spanyol sekaligus juara bertahan Liga Eropa, Seviilla.

Pada pertandingan dini hari nanti, ada kesamaan pada kedua tim ini, baik Juventus maupun Sevilla kini tengah berada dalam posisi identik di liga lokal masing-masing. Kedua tim sama-sama duduk di peringkat 15 klasemen dengan poin 5 hasil dari enam kali bermain.

Si Nyonya Tua, setelah  berhasil Manchester City, Juve resmi masuk kembali ke fase krisis, karena gagal menang di dua laga terakhir. Mereka hanya beroleh hasil imbang 1-1 melawan Forsinone dan kalah 2-1 dari Napoli.

Krisis hasil tersebut diperparah dengan makin membengkaknya pilar yang absen karena cedera. Setelah Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, dan Mario Mandzukic.

Akan tetapi ada kabar baik untuk Juve, Khedira dipastikan sudah fit dan bakal melakoni laga dini hari nanti.

Tidak bedanya dengan Sevilla, tim besutan Unai Emery itu mengunci posisi kelima di La Liga musim lalu. Namun saat ini Jose Antonio Reyes dkk. hanya berada di posisi 16 dengan koleksi enam poin. Dari lima pertandingan terakhirnya, Sevilla bermain cukup buruk dengan perolehan 2 kali kalah, 2 kali seri, dan 1 kali menang.

Laga ini sendiri bakal menjadi momen reuni bagi bomber Fernando Llorente yang musim lalu berseragam Juve. Kini ia harus kembali ke Turin sebagai lawan. Sayang kabar terbaru menyebut El Rey Leon mengalami masalah pada ototnya dalam sesi latihan jelang laga ini.

Pada laga ini bisa dibilang laga dimana masing-masing tim mencari kebangkitan, pasal kedua tim yang sama-sama sedang tidak dalam menjalani beberapa laga pertandingan. Laga ini akan menjadikan laga semagat untuk kedua tim agar kembali lagi ke jalurnya.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten