Hasil Liga Champions Tadi Malam: BATE Borisov VS AS Roma, Bertandang Ke Barysaw Roma Harus Pulang Dengan Tangan Hampa

Hasil Liga Champions Tadi Malam: BATE Borisov VS AS Roma, Bertandang Ke Barysaw Roma Harus Pulang Dengan Tangan HampaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Dalam pertandingan matchday 2 Liga Champions di Borisov Arena, Barysaw, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB, wakil Italia AS Roma yang menelan kekalahan atas tuan rumah BATE Borisov dengan skor 3-2.

Tidak butuh lama bagi sang tamu, malalui kaki Gervinho pada menit awal, yang nyaris saja masuk jika tidak diamankan oleh sang penjaga gawang tim tamu Sergey Chernik.

Akan tetapi BATE yang membuat gol terlebih dahulu pada menit ke-8 yang memanfaatkan bola liar di mulut gawang, tandukan Stasevich memperdaya Szczesny yang mengawal gawang tim tamu. 1-0 untuk BATE.

Tidak berhenti disitu, sang tuan rumah justru kembali mencetak gol pada menit ke-12, tembakan jarak jauh yang dilepaskan Mladenovic gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Wojciech Szczesny.

Ketinggalan dua gol membuat anak asuh Rudi Garcia sedikit panik, serangan pun mereka tingkatkan meski lebih banyak bersifat sporadis. Menit ke-24, Roma memiliki peluang melalui percobaan tembakan jarak jauh Radja Nainggolan,akan tetapi upaya tersebut masih mentah di tangkapan penjaga gawang BATE.

Akan tetapi Petaka kembali menimpa sang tim tamu, alih-alih mengejar gol, Roma justru malah kembali tertinggal pada meni ke-30 melalui gol Mladenovic membobol gawang Szczesny usai sang pemain belakang BATE tersebut mampu meneruskan umpan terukur Maksim Volodko. Dan gol ini menjadi gol penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Roma baru bisa memperkecil ketinggalan ketika pertandingan memasuki menit ke-66. Sodoran umpan terobosan dari pemain pengganti Iago Falque berhasil dituntaskan dengan baik oleh Gervinho di tengah-tengah kehadiran pemain lawan di kotak penalti.

Dan kurang delapan menit waktu bubuar Roma kembali membobol gawang tuan rumah. Umpan silang Lucas Digne tidak disia-siakan Vassilis Torosidis untuk memperpendek ketinggalan timnya. Dan gol ini menutup kemengan bagi BATE.

Dan gasil ini membuat Roma, yang di matchday 1 menahan imbang juara bertahan Barca, baru bisa mengoleksi 1 poin untuk menjadi juru kunci sementara Grup E. Sedangkan BATE punya 3 poin yang setara dengan raihan Bayer Leverkusen. Puncak klasemen ditempati Barca.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten