UPT Pendidikan Sukmajaya Adakan Rakor

UPT Pendidikan Sukmajaya Adakan Rakor.

HarianDepok.com – Berita – Depok – Sukmajaya ,Unit Pelaksana Teknis atau UPT Pendidikan Kec. Sukmajaia, pada Kamis kemarin telah mengadakan rapat koordinasi bertempat di kantor Satuan Pendidikan Sukmajaia, Depok. Acara ini dihadiri oleh delegasi dari sekolah dasar (SD) juga beberapa perusahaan yang ada di kawasan Sukmajaya.

Kepala Sub Pendidikan Sukmajaia, Enting Djayadi mengatakan bahwa kerjasama yang erat (Rakor) bertujuan untuk menciptakan koordinasi yang permanen antara sekolah negeri dan swasta. Mengingat banyak asumsi berkaitan dengan perbedaan di masyarakat yang sedang berlangsung antara sekolah negeri dan swasta. Seperti dapat dilihat dalam penyediaan buku-buku, seragam, dan pembayaran SPP setiap bulan secara gratis di sekolah umum. Untuk sekolah swasta, siswa diwajibkan untuk membeli peralatan dan membayar SPP setiap bulan. Tapi semua ini hanya perbedaan dalam hal fasilitas tetapi bahwa kualitas pendidikan tetap sama.

“Kami berharap semua SDN atau pun SD Swasta di Kecamatan ini, bisa saling berhubungan dalam pengembangan pendidikan yang lebih baik,” kata Enting.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, KH. M Idris Abdul Shomad mengatakan bahwa dalam kehidupan  dan penyediaan layanan sering tidak identik dengan sisi materi, Untuk layanan yang disediakan materi yang tidak proporsional dari yang diperoleh. Itu sangat melekat pada profesi karyawan.

“Di bidang pendidikan, itu adalah kejujuran dan integritas dari kehidupan kerja bangsa. Oleh karena itu, mereka yang terlibat dalam pendidikan adalah layanan yang sangat berharga bagi bangsa,” kata Alumni Gontor itu.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)