Di Persidangan, Stuart Collin Izin Pegang Perut Risty Tagor

Di Persidangan, Stuart Collin Izin Pegang Perut Risty Tagor

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pada Senin (28/09/2015) lalu sidang perdana perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin mulai dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam persidangan tersebut Risty Tagor dan Stuart Collin pun turut hadir. Risty datang dengan mengenakan jilbab hijau muda sedangkan Stuart mengenakan kemeja putih yang digulung sebatas lengan yang dipadu celana hitam.

Setelah selesai persidangan yang beragendakan mediasi tersebut, Stuart sempat mengajak bicara Risty menanyakan soal kondisi bayinya. Bahkan Stuart juga sempat meminta agar di izinkan mengelus perut Risty yang tengah mengandung buah cinta mereka. “Saya bilang boleh, nggak masalah,” ucap Risty Tagor. Tidak hanya itu, Risty juga menanya balik kondisi kesehatan Stuart.

Stuart pun menjawab sudah sehat.Ia juga sudah melepas pen di tangannya akibat operasi. Pertanyaan Risty tersebut berhubungan dengan kecelakaan yang menimpa Stuart pada 2 September lalu di ruas tol Tangerang, Banten sehingga mengakibatkan tangannya harus di operasi. Sidang lanjutan akan dilakukan pada 12 Oktober 2015 mendatang. Dalam sidang berikutnya akan mengagendakan mediasi kedua.

Seperti yang diketahui Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Dalam perjalanan kisah rumah tangganya, Risty merasa kecewa dengan Stuart hingga akhirnya Risty memutuskan untuk berpisah. Risty kemudian melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2015.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok