Hasil Liga Champions Tadi Malam: Barcelona Vs Bayer Leverkusen, Meski Tanpa Messi Barca Tetap Amankan Tiga Angka

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Barcelona Vs Bayer Leverkusen, Meski Tanpa Messi Barca Tetap Amankan Tiga AngkaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Champions di Grup E, bertindak sebagai juara bertahan dan meski tanpa Lionel Messi Barca berhasi amankan tiga angka dari sang tamu Bayer Leverkusen, melalui gol Sergi Roberto dan Luis Suarez di Camp Nou.

Bagitu pluit panjang dibunyikan, Leverkusen di menit-menit awal. Karim Bellarabi berhasil mengirim umpan silang ke arah Javier “Chicharito” Hernandez yang meneruskan dengan tembakan walau Marc-Andre ter Stegen masih bisa menghadang.

Barca tak butuh waktu lama untuk menunjukkan dominasi mereka. Barca pun mampu mengendalikan permainan meski tak bisa nyaman bermain akibat pressing ketat yang ditunjukkan Leverkusen.

Akan tetapi justru sang tamu lebih dahulu berhasil mencetak gol, mealui undulan tajam Kyriakos Papadopoulos yang meneruskan sepak pojok Hakan Calhanoglu di menit ke-22 membuat publik Camp Nou terdiam. Gol inipun menjadi gol penutup di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barca semakin menggencarkan serangannya dan Leverkusen mencoba bertahan sebisa mungkin. Ada sedikit sentuhan yang hilang memang ketika Messi tidak ada yang membuat lini depan Barca agak kurang solid.

Barca coba merespons di menit ke-51. Para pemain Leverkusen kehilangan bola tepat di depan kotak penaltinya sendiri, dimanfaatkan Andres Iniesta yang menyodorkan bola ke Sandro di kanan. Tapi tembakan Sandro masih membuat bola melebar.

Dan pada akhirinya publik tuan rumah dibuat bersorak, gol yang dinantikan Barcelona tercipta di menit ke-80, Leno yang kurang sempurna dalam menepis tembakan Luis Suarez membuat bola disambar Roberto.

Tidak lama bersalang, gini giliran mantan pemain Liverpool yang mencetak gol. Munir mendapatkan bola di sisi kanan, dan menerobos masuk ke area penalti. Layaknya seniornya, Lionel Messi, penyerang muda ini meliuk-liuk melewati tiga pemain belakang sebelum memberikan bola daerah kepada Suarez yang dieksekusi dengan sempurna ke sudut kiri atas gawang Leno. Barcapun berhasil amankan keunggulannya 2-1 hingga babak kedua usai.

Dengan ini Barca kini mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan di Grup E. Sedangkan Leverkusen masih terpaku pada raihan 3 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten