Hasil Liga Champions Tadi Malam: FC Porto Vs Chelsea, Hantam Chelsea Porto Berhasil Amankan Tiga Angka

Hasil Liga Champions Tadi Malam: FC Porto Vs Chelsea, Hantam Chelsea Porto Amankan Tiga AngkaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada pertandingan kedua Grup G Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB, Chelsea menyarah atas tuan rumah FC Porto dengan skor tipis 2-1. Dengan ini FC Porto naik ke posisi kedua berbekal empat angka.

Pada babak pertama ini permain kedua tim cenderung bermain sangat berhati-hati, dua klub hanya menyerang silih berganti, akan tetapi Chelsea yang lebig dahulu mendapatkan peluang pada menit ke-13 melalui Pedro Rodriguez. Sayang, sepakan jarak dekat Pedro masih bisa dihadang tangan Casillas.

Akan tetapi justru tuan rumah yang berhasil mencetak gol terlabih dahalu. Di menit ke-38 usai Andre Andre mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Porto unggul 1-0. Berawal dari aksi individu Brahimi yang dituntaskan dengan sepakan melengkung tapi masih bisa ditepis oleh Begovic.

Tidak tinggal diam, menjaelang babak pertama usai, Chelsea membalas, melalui ree kick Willian dari depan kotak penalti bersarang mulus di gawang Porto. Sementara, Casillas hanya terpaku melihatnya jalannya bobol dan tampak kesal dengan pagar hidup yang dibangun rekan-rekan setimnya.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan dengan berimbang, namun Porto yang berhasil menambahkan gol di pertandingan ini. Berawal dari tendangan sudut, Maicon berhasil menyundul bola untuk membawa Porto unggul 2-1.

Chelsea berusaha untuk kembali menyamakan skor setelah gol Maicon. Pada menit ke-54 Diego Costa hampir saja berhasil mencetak gol.

Di menit ke-63 umpan terobosan Pedro mampu digapai Eden Hazard yang berada di kotak penalti. Melewati hadangan Maicon, Hazard melepaskan tembakan yang sayangnya masih menyasar sisi gawang.

Gawang Chelsea mendapat teror dari pemain Porto dalam selang semenit yang lantas berakhir dengan sepakan Brahimi dari jarak dekat pada menit ke-71, tapi Begovic mampu menghadangnya dan berujung korner. Dengan ini babak kedua berakhir dengan kemenangan Porto, maka Porto menempati posisi ke-2 di klasemen sementara Grup G dengan raihan 4 poin, sedangkan Chelsea menempati posisi ke-3 dengan 3 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten