Hasil Liga Champions Tadi Malam: Arsenal Vs Olympiakos, Datang Ke Emirates Sang Tamu Berhasil Bawa poin Penuh

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Aresenal Vs Olympiakos, Datang Ke Emirates Sang Tamu Berhasil Bawa poin Penuh HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bermain di Emirates Stadium, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB, tuan rumah Arsenal dipermalukan olah sanh tamu Olympiakos, dengan skor 2-3. Dengan ini posisi Arsenal terdampar pada akhir grup F.

Bermain dikadang sendiri Olympiakos yang mendapatkan peluang pertama pada menit kesembilan. Pajtim Kasami melepasakan sepakan jarak jauh, tapi belum tepat sasaran.

Arsenal membalas lewat Alex Oxlade-Chamberlain semenit kemudian. Sial, sepakannya dari dalam kotak penalti belum membuahkan hasil.

Setelah itu Arsenal berusaha untuk menguasai pertandingan dan mendominasi serangan. Akan tetapi  justru sang tamu berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-33, Felipe Pardo membuka keunggulan untuk Olympiakos. Tendagan Pardo dari luar kotak penalti membentur pemain Arsenal dan berbelok masuk ke gawang tim tuan rumah.

Dua semakin menarik,Arsenal memperlihatkan reaksi positif karena dua menit kemudian Theo Walcott balas membobol gawang Olympiakos. Alexis Sanchez jadi otak di balik terciptanya gol dengan mengirimkan umpan terobosan yang diburu Walcott. Tembakakannya memang sempat bisa diblok namun bola tetap menembus gawang.

Tertinggal satu gol Arsenal memperlihatkan reaksi positif karena dua menit kemudian Theo Walcott balas membobol gawang Olympiakos.

Akan tetapi sang tamu kembali unggul pada menit ke-40. Sepak pojok Fortunis gagal ditangkap sempurna oleh Ospina dan bola sudah melewati garis gawang. Wasit menyatakan gol bagi Olympiakos melalui bunuh diri Ospina. 2-1 Olympiakos unggul hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, klub wakil Inggris langsung menggebrak di paruh kedua pertandingan tetapi sejumlah peluang yang didapat Walcott, Cazorla dan Chamberlain gagal berbuah gol.

Di menit 60, Alexsis Sanchez mengirimkan umpan matang dari sisi sayap kanan, bolanya bisa disambut Mertesacker. Gago masi sigap, memblok bola. Sayang masih gagal.

Setelah beberapa kali melewatkan peluang, Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Sanchez. Dia mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan kepala meneruskan umpan dari Walcott pada menit 65.

Sayang, kegembiraan fans di Emirates hanya berlangsung sekejap karena satu menit berselang Olympiakos kembali unggul melalui Alfred Finnbogason yang mengonversi umpan Pardo. Dangan gol ini menutup kemenangan bagi klub wakil Yunani tersebut.

Hasil pertandingan ini membuat Arsenal menempati posisi ke-4 di klasemen sementara Grup F dengan belum mengumpulkan poin, sedangkan Olympiakos menempati posisi ke-2 dengan 3 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten