Hasil Liga Champions Tadi Malam: Bayern Munich Vs Dinamo Zagreb, Hadapi Raksasa Jerman Dinamo Dibuat Tidak Berdaya

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Bayern Munich Vs Dinamo Zagreb, Hadapi Raksasa Jerman Dinamo Dibuat Tidak BerdayaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bermain di Allianz Arena, Rabu (30/9) dinihari WIB, tuan rumah Bayern Munich tampil sangat sempurna kala berhadapan dengan sang tamu Dinamo Zagreb, dalam lanjutan pertandingan kedua Liga Champions dengan hasil 5-0 tanpa balas.

Bermain di kadang senderi wakil Jerman ini bermain dengan tenpo yang cepat, tidak membutuhkan waktu lama, di menit ke-13, Bayern berhasil memimpin 1-0 lewat Douglas Costa. Costa merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan kaki kiri di dekat tiang gawang dalam sudut sempit.

Tidak lama dari gol bembuka pada, menit ke-22 lagi-lagi dari aksi memukau Alcantara yang berhasil memanfaatkan kesalahan Benkovic di area kotak penalti membuat striker Polandia tersebut bebas menjebol gawang Zagreb.

empat menit berselang kembali Mario Gotze yang melepaskan tembakan yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Eduardo. Skor pun menjadi 3-0.

Dinamo benar tidak berdaya, pasal kini giliran Lewandowski  mengubah skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Bayern. Dari sepak pojok, crossing Douglas Costa diteruskan striker Polandia itu dengan tendangan voli yang mengenai mistar sebelum memantul melewati garis gawang pada minit ke 28. Gol ini menutup gol babak pertama.

Memasuki babak kedua, tidak butuh waktu lama ewandowski menyempurnakan hat-trick di menit 55 saat tuan rumah merancang skema serangan apik melalui Costa dan Thiago yang diselesaikan penyerang Polandia dengan cara yang cukup indah.

Gotze memiliki peluang mencetak gol keduanya di laga ini. Sayang usahanya di menit 75 masih digagalkan tiang gawang. Dua menit berselang, giliran Lewy yang belum mampu memaksimalkan peluang yang ia dapat.

Dinamo mulai lebih gencar menyerang. Junior Fernandes dan Angelo Henriquez sempat merepotkan pertahanan Bayern meskipun upaya-upayanya tidak membuahkan hasil. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Bayern Munich menduduki puncak klasemen Grup F dengan poin sempurna dari dua pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten