Sebal Ditangkap Pria AS Guyur Polisi Pakai 1 Liter Air Kencing

sebal-ditangkap-pria-as-guyur-polisi-pakai-1-liter-air-kencing-rev-1

HarianDepok.com – Berita Unik – Alfonsa J. Loftin nekat melakukan serangan pada polisi yang mendatangi polisi untuk menanyakan keterlibatannya pada sebuah kasus kejahatan. Warga West Palm Beach, Amerika Serikat, itu mengguyur seorang petugas yang hendak memasuki rumahnya dengan 1 liter air kencing.

Palm beach post melaporkan, pria 40 tahun itu sebal setelah polisi pekan lalu ke rumahnya untuk menangkapnya.

Aparat sebelumnya sudah kerap mampir menginterogasinya untuk kasus yang tidak dijelaskan secara detail.

Korban guyuran air seni itu adalah wakil sherif setempat yang berusaha mengetuk pintu rumah Loftin. Basah oleh air berbau tak sedap, sang wakil sherif segera memanggil bala bantuan.

Satu peleton polisi pun mengepung rumah Loftin. Pria bongsor itu bertahan di dapur setelah mengganjal pintu memakai papan kayu.

Tapi perlawanannya cepat berakhir. Sekian detik, polisi dibantu dua anjing K-9 serta pistol listrik melumpuhkannya. Setelah diborgol pun, dia masih berupaya menyiram lebih banyak polisi dengan botol 1 liter lainnya juga berisi air kencing. Residivis kejahatan kelas teri itu sekarang mendekam di penjara. Persidangan si penyiram air kencing itu dimulai kemarin (28/9).

Kasus ini tak berakhir sampai situ saja. Loftin ditangkap dengan pelanggaran pidana berlapis. Bukan cuma melawan petugas tapi juga menyerang polisi dengan bahan berbahaya. Lho apa yang bahaya? Ternyata maksud Kepolisian Palm Beach adalah air kencing yang dia umbar itu.

“Air seni yang mengandung amoniak dapat memicu gangguan pernapasan serta melukai kulit,” seperti disampaikan Kepolisian Palm Beach dalam keterangan tertulis.

Ada-ada saja.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer