Tiga Raperda Penting disampaikan di Rapat Paripurna DPRD Depok

Tiga Raperda Penting disampaikan di Rapat Paripurna DPRD Depok.

HarianDepok.com – Berita , Pada Kamis (17/7) kemarin DPRD Kota Depok mengadakan rapat paripurna dalam rangka untuk menyampaikan tiga Rancangan Peraturan Daerah di Kota Depok. Acara ini digelar di Ruang Rapat Dewan Depok.

Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad memberikan tiga Raperda dan diajukan untuk disetujui oleh DPR, sebagai berikut:

1 Raperda soal Penyidik Pegawai Negeri  Sipil (PPNS). Hal ini disebabkan penerbitan peraturan dari pemerintah pusat, yang mengakibatkan peraturan di bawahnya harus disesuaikan.

2 Raperda soal perjanjian harian kerja lepas.  Ini harus memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjabat sebagai aturan yang dibuat untuk kabupaten dan mempunyai payung hukum. Raperda untuk memberikan pelayanan dan perlindungan pekerja dan karyawan.

3 Raperda pemeliharaan dan penyelengaraan bidang keolahragaan. Dibuat sebagai bentuk semangat, perkembangan fisik dan spiritual, kesehatan, kebugaran dan kinerja. Beberapa anak muda bisa termotivasi dan memiliki platform atau semangat olahraga. Karena pemuda adalah tugas wajib pemerintah daerah. Hal ini juga untuk mengembangkan potensi kaum muda untuk menjadi sukses dan makmur di Depok.

Pasangan Nur Mahmudi Ismail juga mengajak penonton untuk mengumpulkan dana, dan berdoa agar saudara-saudara kita di Palestina selalu diberi lindungan dari Yang Maha Kuasa.

Selanjutnya, Rintis Yanto selakau ketua DPRD Depok menyampaikan terima kasih kepada raperda yang disampaikan. Pansus tiga segera dibentuk dan menunjuk langsung untuk membahas tiga Raperda.

[adm/HD]

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Idris Abdul Shomad, ketua DPRD Rintis Yanto, Unsur Muspida, tentara dan polisi, Ketua Instansi Vertikal, Sekretaris Kota Depok, Kepala OPD, anggota DPRD Depok, LSM dan media.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)