Honda Siap Luncurkan CBR250RR Dua Silinder Pada Oktober 2015?

Honda Siap Luncurkan CBR250RR Dua Silinder Pada Oktober 2015?

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Pabrikan otomotif roda dua asal Jepang, Honda bersiap meluncurkan CBR250RR. Rencananya, motor sport 250cc akan dibuka selubung resminya di ajang Tokyo Motor Show 2015, Jepang, pada Oktober 2015 mendatang. Walau belum resmi dirilis, sejumlah foto teaser terus bermunculan di dunia maya. Dan yang terbaru, datang dari majalah otomotif kenamaan Jepang, Young Machine, yang menampilkan rendering wajah depan CBR250RR. Foto terbaru ini juga menampilkan beberapa perbaikan yang diberikan Honda sebelum benar-benar dilepas ke publik.

Menurut laporan Young Machine mengatakan, ada hal yang menarik yang terlihat di bagian depan yaitu lampu kecil bulat di dalam fairing. Belum diketahui apakah lampu tersebut berjenis LED, halogen, atau projector. Jika mengamati apa yang disampaikan, foto tersebut juga menampilkan detail suspensi upside down, radiator pendingin, kaca spion, sampai lampu sein. Soal silindernya, diklaim kuat multisilinder, dan terdapat dua leher knalpot nampak di sela-sela fairing.

CBR250RR juga menggunakan sasis tubular baru, nampak di bagian kiri dan kanan, mirip dengan pengaplikasian Kawasaki ER6N. Hasilnya, jeroan mesin pun tidak sepenuhnya tertutup sehingga menambah kesan “seksi”. Apabila benar akan melakoni debutnya pada Oktober 2015 nanti di Tokyo Motor Show, dipastikan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250R akan memiliki pesaing berat. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok