Mantan Agen Nyemar Tulis Surat Terbuka Untuk Ayah Nyemar

Mantan Agen Nyemar Tulis Surut Terbuka Untuk Ayah NyemarHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Spanyol, Mantan agen Nyemar, Wagner Ribeiro menulis surat terbuka kepada ayah Neymar terkait masalah pengelapan pajak sebesar 10,5 juta poundsterling antara tahun 2011 hingga 2013, ketika ia masih bermain di Santos.

Kini Ribeiro adalah salah satu agen yang pernah terlibat dengan Neymar Jr, ia menerbitkan surat yang ditujukan kepada ayah Neymar. Ia mencoba menasehati ayah Neymar dengan cara yang ironis dengan menyarankan menempatkan semua uangnya di luar negeri yang memberi pajak rendah atau bahkan tanpa pajak.

Ribeiro menulis surat terbuka kepada ayah Neymar, “Ambil uang Anda, bayar pajak, secara legal, tentu saja,” tulis Ribeiro di Instagram.

“Dengan begitu Anda akan berhenti membayar pajak di Brasil. Tutup semua bisnis dan nikmati hidup di sebuah pantai di kawasan Mediterania.

“Namun biarkan Neymar memainkan beberapa tahun di sepakbola. Biarkan ia menyelesaikan karirnya di Eropa, mungkin di Real Madrid.”

Agen terakreditasi FIFA itu berpikir perlakuan kepada keluarga Neymar tidaklah adil. Setelah aset mereka dibekukan, Ribeiro menyarankan Neymar untuk tinggal satu-dua tahun di Barca dan kemudian pindah dan mengakhiri kariernya di Real Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten