Messi Di Prediksi Akan Sembuh Lebih Awal

Messi Di Prediksi Akan Sembuh Lebih AwalHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Spanyol, Lionel Messi diprediksikan akan absen dalam waktu lama karena mengalami cedera lutut, akan tetapi hal itu tidak seperti yang dibayangkan, pasalnya penyerang berdarah Argentina tersbut diyakini bisa pulih dan kembali merumput lebih cepat dari perkiraan awal.

Dan menurut tim dokter tim nasional Argentina, Donato Villani, Messi bisa sembuh dalam waktu cepat. Villani sudah sangat mengenal karakter Messi yang tangguh. Sehingga tak heran jika ia memprediksikan akan segera kembali lagi ke lapangan hijau.

“Selama bertahun-tahun saya mengenal Leo dan saya tak meragukan ia akan bisa siap di waktu yang sesingkat mungkin terkait cederanya, bahkan mungkin sebelum periode enam hingga delapan minggu,” kata Villani, Senin (28/9).

“Ia jadi marah karena tak bisa bermain. Keinginan bisa bermain lagi dan harapan untuk bisa sembuh bisa memberikan pengaruh.”

“Ada jeda jika memang dibutuhkan operasi. Itu bisa pulih dengan istirahat sebagai langkah pertama dan kemudian kinesiologi,” tandasnya.

Banyak pertandingan yang harus dilewati Messi, selain Liga Champions konta Bayer Leverkusen dan Messi juga harus apsen bela negaranya saat menghadapi Ekuador dan Paraguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 pada bulan depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten