Berbagi Kebahagiaan Lewat Ngabuburit ‘HIJABERS IN LOVE’

HIJABERS IN LOVE

HarianDepok.com – Entertaiment – Event – Depok, 17 Juli 2014 – Bertempat di toko Coffee Toffee Depok, para pemain dan tim produksi film ‘HIJABERS IN LOVE’ berbagi kebahagiaan dalam Ramadhan bersama anak-anak yatim piatu. Keceriaan terpancar dari wajah para adik-adik yang hadir. Mereka pun dihibur lewat permainan dan mereka yang terpilih mendapatkan hadiah.

Hadir Oka Aurora (penulis novel Hijabers In Love), Andania Suri (pemeran Annisa), Anbo Onthoceno (pemeran Marlon), dan Ichwan Persada (Produser).

Acara ini merupakan serangkaian bentuk kepedulian Andalan Sinema dan iSee Productions terhadap sesama. “Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk berbagi terhadap mereka yang kurang beruntung, sekaligus sebagai wujud syukur kami di bulan suci Ramadhan,”, kata Ichwan Persada, selaku produser film ‘HIJABERS IN LOVE’.

‘HIJABERS IN LOVE’ Annisa, seorang gadis remaja tomboi yang pertama kali merasakan jatuh cinta. Namun cintanya berbeda, yaitu keputusannya untuk berhijab dan mengikuti kegiatan ROHIS, karena ia jatuh cinta dengan Ananda; ketua ROHIS di sekolahnya. Seiring cintanya tumbuh, Annisa pun menemukan bahwa sahabatnya jatuh cinta dengan orang yang sama.

Film drama remaja yang disutradarai oleh Ario Rubbik ini juga didukung oleh dibintangi sejumlah artis Indonesia lainnya, seperti Vebby Palwinta, Anbo Ontocheno, Linda Nirmala, Jenahara, Miing “Bagito”, Keke Harun, Piyu “Padi” Rizky Hanggono dan penampilan khusus walikota Bandung, Ridwan Kamil. ‘HIJABERS IN LOVE’ dirilis pada tanggal 4 September 2014 mendatang.

Follow twitter
@hijabersinlove
@nobarhijabers

Follow Instagram
@hijabersinlove

Facebook Fanpage
https://www.facebook.com/HijabersInLove

[EniGayo/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)