Tavez Sedih Dengan Apa Yang Terjadi Pada Juventus Saat Ini

Tavez Sedih Dengan Apa Yang Terjadi Pada Juventus Saat IniHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Italia, Mantan pemain Juventus Carlos Tavez heran dan sedih dengan apa yang terjadi pada mantan klub yang telah ia antar merah juara Liga Italia. Tevez, mengungkap bahwa ia amat sedih melihat Juventus mengalami start yang amat buruk di awal musim ini.

Bomber internasional Argentina tersebut pernah menghabiskan dua musim bersama Bianconeri, di mana ia sukses mempersembahkan dua scudetto.

Sepeninggal mantan pemain Manchester City dan MU ini, yang kembali berkostum Boca Juniors, Juventus memasuki masa transisi yang membuat stabilitas klub goyah, dengan hanya meraih satu kemenangan dari enam laga pembuka.

Kendati saat ini diri sudah tidak lagi berseragam Juve, Taves terus memperhatikan mantan klu yang sudah ia bela selama dua musim tersebut.

“Aku memberikan segalanya untuk Juventus. Aku mengikuti kabar apa pun soal mereka. Aku menderita melihat mereka seperti ini. Aku meninggalkan sepotong hati untuk mereka,” pungkas Tevez.

“Aku cinta Boca. Aku melihat mereka melewati masa sulit dan kemudian memilih untuk kembali dan membantu mereka. Aku memberi segalanya untuk Juventus. Melihat Boca tertatih-tatih itu menyakitkan, jadi aku meminta untuk pergi,” ucap Tevez.

Meski sudah meninggalkan Italia, Tevez mengaku masih mengikuti perkembangan Juventus. Dia pun merasa sedih melihat kondisi Juventus saat ini.

Selama berseragam Si Nyonya Tua Tavez telah mengantakan juara Liga dua kali berturut-turut dan mencetak 50 gol selama dua musim berkarir di Juve.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten