Schuerrle Buka Suara Kenapa Dirinya Meninggalkan Chelsea

Schuerrle Buka Suara Kenapa Dirinya Meninggalkan ChelseaHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Inggris, Mantan pemain Chelsea, Andre Schuerrle menjelaskan alasan kepergiannya dari Chelsea. Ia mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan Stamofrd Bridge untuk Wolfsburg, itu dikarenakan Jose Mourinho tidak mempercayainya.

Selama membela The Blues, penampilan Schuerrle sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Dia tampil pada 65 pertandingan dan menyumbangkan 14 gol.

Schuerrle cuma satu setengah musim berkostum Chelsea. Winger asal Jerman itu dibeli dari Bayer Leverkusen pada awal musim 2013/2014, tapi dilepas ke Wolfsburg pada Februari 2015.

Kini Schurrle buka suara dengan apa yang terjadi pada dirinya pada saat masih membela Chlesea.

“Saya mendapatkan waktu yang baik bersama Chelsea dan diterima dengan baik oleh tim, sangat sulit menjelaskan mengapa saya akhirnya pergi,” kata Schurrle.

“Saya mulai merasa tidak dipercayai oleh manajer di musim kedua dengan tak sering bermain. Saya tidak tahu alasannya. Saya menghormatinya, tapi saya harus bermain lebih banyak lagi,” lanjut pemain internasional Jerman itu.

Kini Schurrle berada kembali ke kampung halamannya bersama Die Wolfie yang disebutnya sebagai klub yang luar biasa. “Saya percaya membuat keputusan yang bagus, ini kesempatan bagi saya membuktikan diri,” tuntasnya.

Di Chelsea sendiri tidak mudah, pasalnya Schuerrle harus bersaing dengan nama-nama lain seperti Eden Hazard, Oscar, dan Willian. Dia akhirnya tersingkir karena Mourinho lebih memprioritaskan tiga pemain itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten