Wenger Terkejut Dengan Penampilan Pemain Baru MU Ini

Wenger Terkejut Dengan Penampilan Pemain Baru MU IniHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Inggris, Anthony Martial dinilai sebagai pemain yang paling mematikan di jantung pertahanan lawan, hal itu dibuktikan dengan data-data yang telah dibeberkan oleh situs EA Sports Player Performance Index.

Ya, dirinya unggul dalam hal persentase gol. Perlu untuk diketahui, Martial telah mencatatkan empat kali usaha tembakan ke gawang lawan dan sukses menghasilkan tiga gol. Artinya, rataan gol pemuda 60 juta poundsterling itu adalah 1,5 per pertandingan.

Sejauh ini, mantan penggawa AS Monaco tersebut telah mencetak empat gol. Satu gol terbaru, ia ciptakan saat menghadapi Ipswich Town di babak ketiga Capital One Cup beberapa waktu lalu. Ia dinilai akan terus mencetak gol demi gol untuk United.

Martial yang pindah ke Old Trafford di detik-detik terakhir ditutupnya bursa transfer musim pnaas, didatangkan dari Monaco dan kini dia telah membela Red Devils, dengan mencetak empat gol dalam lima penampilan, sebuah catatan yang mengesankan bagi pemain muda di musim debutnya.

Dan hal inilah yang membuat sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya terkejut dengan penampilan mengesankan dari pemain yang baru didatangkan oleh Manchester United, Anthony Martial.

“Ini adalah kejutan karena kadang-kadang awal merupakan bagian tersulit,” kata Wenger saat ditanya mengenai Martial dalam sesi wawancara.

“Dia perlu mempertahankan itu dan tentu saja itu tidak akan mudah baginya. Anda harus memiliki beberapa pemahaman jika ia mulai kurang mencetak gol. Karena ia telah menetapkan harapan pada tingkat yang sangat tinggi.

“Tapi saya tidak terkejut jika dia bisa melakukan semua hal seperti ini, karena dia adalah pemain yang sangat berbakat.” jelas Wenger.

Ya kini pemain berusia 19 tahun tersebut telah menunjukkan kemampuannya gol dan permainan yang menarik, kini keraguan tersebut berubah menjadi pujian, dan Wenger juga menjadi salah satu orang yang terkejut dengan penampilan Martial di Premier League.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten