Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Serahkan SK CPNS Kepada Honorer K2 Yang Lulus Uji Seleksi

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Serahkan SK CPNS Kepada Honorer K2 Yang Lulus Uji Seleksi

HarianDepok.com – Berita , Beberapa waku lalu, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada sejumlah pegawai Honorer Kategori dua (K2) yang dilakukannya di Gedung Dibaleka II, lantai 10, Balaikota Depok, Jawa Barat. SK yang diberikannya tersebut mewakili 238 pegawai honorer yang lulus dalam tahapan uji seleksi.

Di dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Walikota sekaligus Calon Walikota (Cawalkot) Depok, Idris Abdul Shomad dan sejumlah tamu penting lainnya.yang turut menyaksikan prosesi penyerahan SK kepada perwakilan pegawai honorer K2 secara simbolis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok, Dri Utomo dalam tanggapannya mengenai acara tersebut mengungkapkan, bahwa para pegawai honorer yang telah lulus uji seleksi dan mendapatkan SK tersebut kedepannya sudah secara otomatis masuk ke dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Oleh sebab itu, mereka harus siap untuk menjadi palayan masyarakat yang baik.

“Syukur alhamdulillah berkat ketekunan dan semangat para instansi terkait, akhirnya tugas ini selesai juga meskipun sempat mengalami penundaan. Saat ini hasil uji seleksi para pegawai honorer sudah didapati,” tuturnya pada beberapa waktu yang lalu.

Dari 1.195 orang yang mengikuti kegiatan uji seleksi tersebut, hanya 238 orang saja yang dinyatakan lulus dalam uji seleksi yang digelar. Mereka yang lulus tersebut diketahui terdiri dari golongan I, II dan III dari berbagai formasi. Untuk mereka yang berasal dari tenaga pendidik, tenaga teknis akan disalurkan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di tingkat Kecamatan sampai di tingkat Kelurahan.

Di waktu yang sama, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail pun juga turut mengucapkan selamat kepada para Honorer K2 yang telah berhasil melewati serangkaian tes uji seleksi yang cukup menguras waktu dan tenaga. Maka daripada itu, Nur sangat berharap kepada mereka yang telah lulus dan terpilih untuk terus melakukan pekerjaannya dengan ikhlas dan profesional.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta uji seleksi yang telah berhasil dan lulus dengan baik. Terus tanamkan semangat dan profesionalisme kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pengayom masyarakat yang baik,” katanya.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: