Apartemen Dengan Pemandangan Laut, Pluit Sea View Dibanderol Seharga Rp 300 Juta

Apartemen Dengan Pemandangan Laut, Pluit Sea View Dibanderol Seharga Rp 300 Juta

HarianDepok.com – Properti , Salah satu pengembang properti, Binakarya Group, saat ini tengah mengembangkan proyek apartemen dengan pemandangan laut senilai Rp 1 triliun yang terletak di Pluit, Jakarta Utara. Perusahaan telah merilis tower kedua dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit. Menurut Yosua Gunadi  selaku Sales Director Binakarya Group menyebutkan, proyek Pluit Sea View (PSV) ini terdiri dari empat tower. Semua tower sudah mulai dibangun, sehingga siap dihuni oleh calon pembeli.

“Tower pertama sudah habis terjual (sold out), dan saat ini kami pasarkan tower kedua dengan harga mulai dari Rp 300 juta sampai Rp 1 miliar,” ujar Yosua, Minggu (27/09/2015). Total unit di tower kedua sebanyak 498 unit, tapi untuk tahap awal dipasarkan sebanyak 124 unit. Menurut Yosua, konstruksi tower kedua kini telah mencapai 80 persen, sehingga siap untuk dihuni oleh konsumen pada tahun depan.

Untuk kenyamanan penghuni, pihak pengembang juga akan membangun satu tower gedung parkir dengan enam lantai dengan skala 1:9, di samping parkir alan ada basement dengan skala 1:6, sehingga menjamin penghuni tidak perlu berebutan lahan parkir. Dalam proyek ini juga disediakan sejumlah fasilitas seperti jogging track, children playground, yoga courtyard, relaxation & inspiration area, reflexology path, amphitheater dan barbeque area.

Yosua menambahkan, Kombinasi fasilitas olahraga dan kesehatan yang dipadukan dengan pemandangan laut ini, menjadikan Pluit Sea View memberi sensasi yang berbeda dari hunian vertikal lainnya. Diketahui Apartemen Pluit Sea View dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektar yang menghadap Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok