Pengadilan Brasil Bekukan Kekayaan Nyemar Hingga $ 47 Juta

Pengadilan Brasil Bekukan Kekayaan Nyemar Hingga $ 47 JutaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Baru berusia 21 tahun, sejauh ini Neymar adalah pemain termuda yang telah banyak mendapatkan uang. Kondisi ekonomi Brasil yang kian meningkat serta finansial di liga domestik, sepertinya dia tidak akan hijrah ke Eropa hingga setelah Piala Dunia meski beberapa kali dihubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Dia mendapat beberapa juta pounds setiap tahun di luar lapangan lewat 11 kesepakatan sponsor dari Nike, Panasonic, Heliar, VW, Claro, Unilever, Ambev, Santander, Guarana Antartica, Red Bull, tenys.pe dan Lupo. Dia juga mendapat pemasukan dari penjualan merchandise resmi Nermar, selain itu agensi periklanan Loducca menciptakan logo tersendiri untuk Neymar, menampilkan huruf N, J dan R (Neymar Junior) dengan huruf N dibentuk menyamai nomor kaus 11 Neymar di timnas Brasil.

Tahun lalu, kekayaannya diperkirakan meningkat setelah dia menyerahkan kontrol atas iklan pribadinya kepada orang terkaya di Brasil, Eike Batista. Agensi manajemen DIS memiliki 40 persen dari pemasukan Neymar.

Akan tetapi kini pengadilan Sao Paulo menuduh bahwa pemain Barcelona tidak menggelapkan bajak antara tahun 2011-2013 senilai 10,5 juta pounds. Hakim Carlos Muta yang menangani kasus ini menyatakan bahwa Neymar turut bertanggung jawab sendiri atas semua tindakan yang dilakukan.

Kekayaan yang dibekukan termasuk properti dan kendaraan milik Neymar pribadi dan tiga pihak yang memiliki hak atas Neymar, termasuk ayahnya sendiri. Untung saja pembekuan ini masih memungkinkan Neymar melakukan transaksi melalui rekening bank yang dimiliki.

Kini pengandilan membekukan aset kekayaan Neymar yang mencapai $ 47 juta, beberapa aset Neymar yang dibekukan adalah aset yang dimiliki oleh ayah Neymar, dan bisnis keluarga yang meliputi Neymar Sport and Marketing, perusahaan konsultan, dan perusahaan investasi.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten