Absen Delapan Pekan Messi Tidak Akan Bela Barca Dan Negaranya

Absen Delapan Pekan Messi Tidak Akan Bela Barca Dan NegaranyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Lionel Messi harus menyudahi laga antara Barcelona dan Las Palmas di Nou Camp lebih awal karena mengalami cedera. Pemain asal Argentina itu digantikan oleh Munir El Haddadi setelah mengalami masalah pada lututnya saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit.

Setelah meninggalkan pertandingan, Messi dikabarkan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian. Hasilnya, dia diketahui mengalami robek di otot ligamen di lutut kirinya.

Kini kapten sekaligus megabintang El Barca Lionel Messi mengalami cedera lutut yang mewajibkan dia istirahat 7-8 pekan.

“Messi mengalami robek di internal collateral ligament di lutut kirinya. Dia akan absen selama sekitar 7-8 pekan,” bunyi pernyataan Barca melalui akun Twitter-nya.

Absennya Messi menambah panjang daftar pemain Barca yang harus parkir menyusul Thomas Vermaelen, Rafinha, Claudio Bravo, dan Jordi Alba.

Dengan delapan pekan absen, itu berarti bintang Argentina tersebut akan melewatkan laga melawan Bayer Leverkusen, AS Roma dan juga Real Madrid di laga berikutnya.

Sedangkan bersama timnas Argentina, Lionel Messi tidak dapat bermain di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL melawan Ekuador, Paraguay, Brasil, dan Kolombia. Lionel Messi baru bisa kembali merumput saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 21 November 2015.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten