Charly Ancam Bunuh Diri Demi Lamaran Diterima Rere Regina

Charly Ancam Bunuh Diri Demi Lamaran Diterima Rere Regina

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah sebelumnya memilih untuk melaporkan Regina Irawan, istri Charly Van Houten ke kepolisian, sehingga membuat Rere Regina membongkar semua skandal hubungannya dengan vokalis Setia Band tersebut. Lalu sudah sejauh mana hubungan Rere dan Charly yang dirumorkan sudah menikah diam-diam itu?

“Aku tidak pernah nikah sama kak Charly. Hubungan asmara juga tidak. Itu adalah satu paksaan. Setiap aku menghindar dan lari, kak Charly selalu membuat aku dan keluargaku menjadi takut sendiri. Kak Charly juga pernah bawa pisau mau bunuh diri, loncat dari jendela. Dan ia bahkan membawa pemuka agama, makanya aku terpaksa. Lamaran itu juga terpaksa ya,” ungkap Rere.

Saat di Polda Metro Jaya pada hari Jumat (25/09/2015) lalu, Rere pun menegaskan bahwa mantan vokalis ST12 tersebut memaksa dirinya. Rere pun menceritakan bahwa dirinya sempat melakukan lamaran terpaksa dengan Charly di tahun 2014 silam.

“Lupa juga nggak inget kapan tepatnya hari lamaran. Karena aku nggak pernah ikut, soal fitting baju pengantin juga terserah aja. Tapi sejak tahun 2013 itu aku dibully di Twitter hingga sekarang. Ya gimana lagi? Dipaksa kok. Kalau nggak bilang, dari jam 10 malem sampe jam 8 pagi kak Charly nggak mau pergi. Dia baru mau pergi kalau aku jawab iya,” tutur Rere.

Dan kietika sang pemuka agama bertanya apakah dirinya mau menikah dengan Charly, Rere pun tegas menyebut enggan karena Charly telah memiliki seorang istri dan dirinya tidak mau disebut perebut suami orang. Bahkan pemuka agama tersebut sempat membujuk Charly untuk meninggalkan rumah Rere dan meninggalkannya berpikir dulu untuk datang keesokan harinya lagi.

“Kalau saya nggak mau, Charly ancam bawa pisau. Saya mau keluar dari manajemennya dia bilang mau loncat dari jendela. Aku juga nggak tahu kenapa kak Charly ngebet, tanya ajalah sama orangnya. Kalau ditanya soal udah pernah berhubungan seks dengan Charly, itu nggak bisa kita ceritakan ya,” jelas Rere.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok