Kembali Gagal Raih Kemenangan Buat Mourinho Kesal

Kembali Gagal Raih Kemenangan Buat Mourinho KesalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Chelsea cuma memetik hasil imbang saat bertandang ke St. James’ Park, Sabtu (26/9/2015) malam WIB tadi. Nyaris saja The Blues menelan kekalahan karena tertinggal dua gol lebih dahulu, sebelum Ramires dan Willian menyelamatkan tim dengan gol di menit ke-79 dan 86 secara berurutan.

The Blues sempat tertinggal sebelum jeda laga, dan hal tersebut sampai membuat Jose Mourinho kehilangan penjelasan sebelum memaksakan hasil seri di akhir laga.

Mourinho mengaku kagum terhadap perjuangan Newcastle. Para pemain The Toons. Namun Mourinho menegaskan bahwa Newcastle memang hanya berjuang untuk mencari satu poin, bukan kemenangan.

The Blues harus berjuang keras di laga tersebut demi mengamankan satu angka selepas tertinggal dua gol terlebih dahulu, membuat The Magpies gagal meraih kemenangan perdana mereka musim ini.

Mourinho memang memuji performa pasukan Steve McClaren, namun tetap menyoroti lemahnya mentalitas tim yang hanya memprioritaskan laga-laga tertentu untuk memetik poin.

Beruntung, Chelsea mampu membuat kedudukan menjadi sama kuat 2-2 lewat gol yang disarangkan Ramires dan Willian.

Usai pertandingan, Mourinho mengungkapkan kekesalannya bukan karena gagal meraih poin penuh melainkan buruknya permainan The Blues di babak pertama.

“Kami sangat buruk di babak pertama. Kami sebenarnya berpeluang memenangkan pertandingan dengan periode yang baik tapi ketika Anda tidak bermain bagus selama 45 menit itu akan menjadi sangat sulit,” kata Mourinho seperti dikutip dari BBC Sport.

“Saya mengatakan kepada para pemain di jeda babak pertama kalau saya tidak punya waktu untuk bertanya kepada mereka kenapa bermain begitu buruk. Saya ingin mencoba mengerti karena ini tidak bisa diterima,” jelas Mourinho kesal.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten