Terus Terpuruk Liverpool Kabarnya Akan Datangkan Juergen Klopp

Terus Terpuruk Liverpool Kabarnya Akan Datangkan Juergen KloppHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Brendan Rodgers, sedang isorot dalam beberapa waktu terakhir karena serangkaian hasil mengecewakan yang didapat Liverpool.

Tak cuma itu saja. The Reds bahkan digosipkan sudah mulai memikirkan calon pengganti Rodgers. Nama Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti pun muncul ke permukaan.

Saat kursi yang didudukinya mulai memanas, Rodgers memberi Liverpool kemenangan pertama dalam lima laga terakhir di liga. Tim asuhannya itu menang tipis 3-2 atas Aston Villa di Anfield, Sabtu (26/9/2015).

Manajer yang sedang under-pressure berhasil mencatatkan kemenangan pertamanya dari tujuh laga Premier League saat melawan Aston Villa kemarin (26/09). Dia yakin, dia mendapat dukungan dari para pemainnya.

Namun, Rodgers merasa ada orang lain yang mencoba mengguncang posisinya di klub dan Rodgers membandingkan hasil yang didapat Liverpool dengan saingan-saingan mereka.

“Saya cukup yakin ada sekelompok orang yang tidak ingin saya di sini,” kata Rodgers dikutip dari ESPN (27/09).

“Di semua kompetisi kami kalah lebih sedikit dari Manchester City, Chelsea dan Arsenal. Histeria di sekitar kita menarik untuk dicatat,”

“Kami kalah dua pertandingan yang setara dengan Tottenham Hotspurs dan Manchester United. Kami bahkan belum kalah [sebelum kemenangan melawan Aston Villa] dan histeria seperti itu cukup jelas. Mungkin ada sesuatu yang lain,”

Bahkan kabarnya  Jurgen Klopp telah menjalin kontak dengan Liverpool untuk menggantikan peran Brendan Rodgers sebagai pelatih di Liverpool.

Selain mengincar Klopp, presiden Liverpool kabarnya juga melirik Carlo Ancelotti. Namun mendapatkan jasa Klopp lebih mungkin karena pelatih asal Jerman tersebut pernah menyatakan ketertarikannya melatih klub Inggris.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten