Menang Besar Atas Carpi, Roma Tumbalkan Totti Dan Dzeko

Menang Besar Atas Carpi, Roma Tumbalkan Totti Dan DzekoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kemenangan 5-1 AS Roma atas Carpi harus di bayar besar dengan cederanya Francesco Totti dan Edin Dzeko, Totti yang dikabarkan menepi sebulan dan  Dzeko sekitar dua pekan.

Roma berhasil mengamankan kemenangan di pertandingan itu berkat sumbangan gol dari Kostas Manolas, Miralem Pjanic dan Gervinho di babak pertama, serta gol Mohamed Salah dan Lucas Digne di babak kedua.

Kabarnya Totti butuh waktu sekitar sebulan untuk memulihkan diri sebagaimana dilaporkan Football Italia. Untuk Dzeko, Roma disebut bakal tak bisa memainkan penyerang internasional Bosnia dan Herzegovina itu selama kurang lebih dua pekan.

Dengan absennya dua pemain tersebut, Roma bakal kekurangan penyerang tengah. Satu-satunya penyerang tengah murni tersisa adalah Ezequiel Ponce yang baru berusia 18 tahun.

Opsi lainnya, pelatih Roma Rudi Garcia juga bisa menggeser pemain lain ke posisi sentral seperti Juan Iturbe dan Gervinho.

Dengan cederanya tersebut, Dzeko kini akan melewatkan lanjutan Liga Champions melawan BATE dan lawatan ke Palermo sebagaimana juga lanjutan kualifikasi Euro 2016 kontra Wales dan Siprus – namun yang bersangkutan dimungkinkan kembali untuk duel melawan Empoli pada 17 Oktober.

Sementara itu, Roma mengumumkan bahwa kapten Totti, yang kini berusia 39 tahun, serta gelandang Seydou Keita masih harus menjalani tes lanjutan dalam 10 hari ke depan setelah keduanya mengalami permasalahan di paha pada pertandingan kemarin.

Namun beberapa media di Italia mengklaim, jika Il Capitano bakal berperan sebagai penonton di tribun stadion untuk dua bulan ke depan. Kabar ini tentu menyedihkan untuknya. Sebab legenda hidup Roma tersebut tengah merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten