Kalah Atas Napoli Allegri Santai Kendatai Ancaman Pemecatan Mulai Terdengar

Kalah Atas Napoli Allegri Santai Kendatai Ancaman Pemecatan Mulai TerdengarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Saat ini Bianconeri ada di posisi 13 dengan nilai lima. Posisi mereka masih bisa meloroti mengingat Empoli, Hellas Verona, Udinese, Genoa, dan Bologna yang berada di belakang masih belum memainkan laga keenamnya.

Juventus kembali takluk 1-2 ketika bertandang ke markas Napoli, Sabtu (26/9). Kekalahan itu membuat Juventus masih berkutat di papan tengah klasemen sementara pasca mengalami tiga kekalahan dan hanya mampu menang sekali dari enam laga Serie-A. Tetapi kondisi tersebut masih belum mengganggu mantan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri.

Allegri mengakui bahwa saat ini merupakan periode sulit bagi timnya usai kalah dari Napoli, namun ia enggan menyerah dalam kejuaraan.

Meski begitu sang pelatih kepala, Massimiliano Allegri, mengaku tak khawatir dengan situasi timnya. Bagi sang nakhoda, Paul Pogba cs sudah bermain bagus dan tinggal menunggu momen tepat untuk bangkit.

“Saya tak bisa menyalahkan apapun dari tim saya. Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Napoli dan saya tak khawatir,” ungkap Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

“Saya adalah pelatihnya, jadi saya yang paling bisa melihatnya. Sekarang saya harus bekerja lebih keras untuk Juventus. Ini adalah situasi sulit, tapi kami percaya bisa mengatasinya.

“Pada akhirnya pekan ini kami tak bisa mengubah peringkat karena poin tak bertambah. Kini kami harus fokus dalam bentrok tengah pekan nanti di Liga Champions,” pungkasnya.

Kini dirinya menyadari jika ia selalu berada dalam kondisi tidak aman, dan ancaman pemecatan selalu menghantui setiap saat. Ia juga sadar start Juventus musim ini sangat buruk jika dibandingkan dengan musim lalu.

Allegri boleh sedikit bernafas lega karena Direktur Juventus, Beppe Marotta menyatakan jika klub masih memercayainya. Namun segalanya bisa saja berubah jika performa Sang Si Nonya Tua terus menurun.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten