Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Milan Vs Fiorentina, Unggul Pemain La Viola Geser Inter Di Klasemen Sementara

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Milan Vs Fiorentina, Unggul Pemain La Viola Geser Inter Di Klasemen SementaraHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dinihari WIB, Inter Milan yang menghadapi tamunya Fiorentina, harus berlapang dada karena Nerazzurri kalah 1-4 dari La Viola.

Inter kebobolan di awal-awal pertandingan. Gol itu diciptakan oleh Josep Ilicic pada menit keempat lewat titik putih.

Sebelumnya, terjadi pelanganggaran pada Kalinic di dalam kotak penalti yang dilakukan oleh Samir Handanovic. Sang kiper juga mendapatkan kartu kuning akibat kesalahannya itu.

Lima menit berselang, Geoffrey Kondogbia melakukan percobaan. Sial, upayanya itu belum membuahkan gol penyeimbang.

Berusaha untuk mengejar ketertinggalan, gawang Inter justru kembali bobol pada menit ke-18. Berawal dari sepakan keras Ilicic yang tak sempurna dan berhasil ditepis Handanovic, bola pantulan yang berada di hadapan gawang langsung disambar dengan mudah oleh Kalinic.

Inter semakin kewalahan membendung laju Fiorentina. Pada menit ke-31, mereka harus kehilangan Miranda yang mendapat kartu merah. Eks Atletico Madrid ini menarik baju Kalinic yang berlari sendirian menuju gawang Inter. Babak pertamapun berakhir.

Memasuki babak kedua, keunggulan jumlah pemain ini membuat Fiorentina tampil cukup dominan di babak kedua. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Gawang Handanovic terus mendapat teror.

Asik menyerang membuat lini belakang Fiorentina lengah. Hasilnya, Mauro Icardi berhasil menipiskan keunggulan satu jam laga berjalan. Memanfaatkan sepakan bebas, Icardi berhasil menyundul bola. Sempat membentur tiang , bola muntah muntah kemudian disambar oleh penyerang Argentina untuk menjadi gol.

Usai mampu memperkecil ketertinggalan, moral Inter perlahan mulai naik dan mampu memberikan perlawanan. Sebaliknya Fiorentina yang masih lebih dominan tampak tak begitu bernafsu untuk menambah keunggulan. Indikasi tampil lebih bertahan tampak di menit ke-70, bek Nenad Tomovic masuk menggantikan Jakub Blaszczykowski.

Sial bagi Inter, Kalinic mampu mencetak hat-trick setelah golnya pada menit ke-76 tak mampu ditepis Handanovic. Skor berubah menjadi 4-1 untuk Fiorentina. Hingga laga usai skor 4-1 untuk kemenangan Fiorentina bertahan.

Kini Inter  harus merelakan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten