Transgender Wanita Dipermalukan Di Bandara Gara – Gara Alat Kelamin

transgender-wanita-dipermalukan-di-bandara-gara-gara-alat-kelamin

HarianDepok.com – Berita Unik – Shadi Petosky, seorang transgender wanita, merasa dipermalukan otoritas keamanan bandara Orlando, Amerika Serikat. Dia mengatakan, para petugas keamanan memindai tubuhnya dan menyuruh dia memperlihatkan kelaminnya karena dianggap ‘benda tak dikenal’.

Dia ditahan di ruang administrasi keamanan bandara (TSA) selama 40 menit lantaran ditakutkan membawa bahan peledak. Hal ini mengakibatkan dia ketinggalan pesawat.

“Saya dipermalukan di Bandara Orlando karena ‘benda tak dikenal’ (penis saya),” tulis Petosky di akun Twitter, seperti dilansir dari Daily Mirror, Selasa (22/9).

Dia menjelaskan pada agen keamanan bandara jika benda tak dikenal itu merupakan alat kelaminnya. Dia kemudian mengaku jika dirinya transgender.

“Saya malu akan hal itu, saya sampai ketinggalan pesawat lantaran diinterogasi,” ucapnya.

Petosky mengatakan untuk membuktikan ‘benda tak dikenal’ itu kelaminnya, pihak bandara menepuk bagian vitalnya itu. Bagi dia itu merupakan salah satu pelanggaran terburuk yang dilakukan petugas keamanan.

Wanita ini juga berulang kali meminta petugas TSA untuk memiliki kebijakan terhadap transgender. Namun petugas itu mengatakan dengan tegas jika mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.

Dia akhirnya dibebaskan dan diperbolehkan melanjutkan perjalanan ke Minneapolis dengan penerbangan selanjutnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer