Gista Putri Resmi Dipersunting Wishnutama Kusubandio

Gista Putri Resmi Dipersunting Wishnutama Kusubandio

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Lantaran seringnya terlibat di sejumlah produksi acara garapan NET yaitu Mediatama sehingga membawa Aktris cantik Gista Putri (28) menemukan pelabuhkan hatinya dan dipersunting Wishnutama Kusubandio (39), yang tak lain bos besar televisi yang mempunyai tagline ‘Televisi Masa Kini’ itu. Akad nikah Gista dan Wishnutama digelar di Plataran, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/09/2015).

Kabar bahagia tersebut mulai beredar setelah Erdian Aji Prihartanto (35) alias Anji, mantan vokalis Band Drive, mengunggah foto akad nikah Gista dan Wishnutama di akun Path-nya. Saat ini Anji sendiri adalah suami Wina Natalia. Wina merupakan mantan istri Wishnutama. Di unggahan foto tersebut, Gista dan Wishnutama terlihat khusyuk ketika akad nikah tengah berlangsung.

Gista Putri Resmi Dipersunting Wishnutama Kusubandio

Gista, yang pernah bermain dalam film Simfoni Luar Biasa (2011) ini, terlihat cantik saat mengenakan gaun brokat putih. Di waktu yang bersamaan, mantan bos Trans7 dan TransTV ini terlihat mengenakan jas putih saat duduk bersanding bersama Gista. Wishnutama pun nampak mengenakan kopiah hitam. Pada Minggu (20/09/2015) malam, Gista dan Wishnutama melanjutkan pelaksanaan hari bahagia mereka dengan menggelar pesta pernikahan.

Resepsi pun dilakukan secara mewah dan meriah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun resepsi berlangsung tertutup untuk wartawan. Sebelumnya Wishnutama menyebutkan bahwa pernikahan itu bukan hanya menjadi seorang suami dan ayah yang baik sjaa, tetapi juga jujur dan setia kepada pasangan.

Wishnutama memuji bahwa Gista merupakan sosok yang rendah hati dan mempunyai kepribadian yang baik. Sehingga hal tersebut membuatnya tidak ragu lagi untuk melabuhkan hatinya ke Gista, walau pendekatan mereka tidak berlangsung lama. Kisah asmara mereka memang belum lama terjadi hingga Wishnutama mantap untuk mempersunting Gista.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok