Asus Kembali Luncurkan ZenFone 2 Edisi Termurah Dengan RAM 4GB

Asus Kembali Luncurkan ZenFone 2 Edisi Termurah Dengan RAM 4GB

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Diketahui sebelumnya Asus telah memperkenalkan versi premium ZenFone 2 Deluxe Special Edition, saat ini mereka meluncurkan kembali versi termurah dari seri smartphone andalan ZenFone 2. Menariknya, walau akan menjadi varian termurah dari seri ZenFone 2, tapi handset tersebut masih akan dibekali dengan kapasitas RAM 4GB seperti varian lainnya.

Seperti yang diilansir laman Cnet, Minggu (20/09/2015), Zenfone 2 varian termurah bakal mengadopsi  prosesor quad core 1,8 GHz Intel Atom Z3560 yang didukung dengan RAM 4 GB, serta memori internal 16 GB. ponsel pintar ini juga memiliki layar 5,5 inci full HD, dengan kamera utama 13 megapixel (MP), kamera depan 5 MP, baterai berdaya 3.000 mAh serta dukungan dual SIM LTE.

Mengenai harga, Zenfone 2 model baru ini dibanderol seharga USD 229 atau sekitar Rp 3,2 juta. Namun sayang, belum bisa dipastikan apakah ZenFone 2 dengan memori internal 16GB ini akan tersedia di pasar Indonesia atau tidak. DIketahui sebelumnya, Asus ZenFone 2 versi 32 dan 64GB hadir di Indonesia dan mendapatkan sambutan positif dari penggemar gadget. Kehadirannya pun menjadi pilihan alternatif di pasar smartphone segmen menengah atas.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: