Kronologi Siswa SD Tewas Dianiaya Teman Sekelasnya

 

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Ardiansyah, seorang siswa kelas dua SDN 07 Jalan Pelita Kebayoran Lama, Jakarta Selatan meninggal akibat dipukul oleh teman sekelasnya yang berinisial R ketika mengikuti lomba menggambar di sekolahnya.  Pelajar yang baru berusia delapan tahun tersebut tewas usai mengalami pendarahan di bagian kepala. Korban meninggal akibat mendapat pukulan yang cukup keras dari pelaku di bagian otak belakang sehingga membuat korban merenggang nyawa.

Korban sebelumnya sempat pingsan, lalu gurunya pun langsung membawanya ke Puskemas terdekat. Namun akibat mengalami luka yang cukup parah, korban kemudian dilarikan ke RS Fatmawati dan Sekitar pukul 18.00 WIB korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Dia lagi menggambar lalu dipukulin sama R di bagian kepala belakang, lima kali pakai tangan,” ucap gurunya, Dori, Jumat (18/09/2015). Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan pendalaman. Kasus ini pun saat ini tenggah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestro Jakarta Selatan. “Kasus ini sedang ditangani petugas. Karena ini melibatkan anak jadi perlu penanganan khusus,” ujar Iqbal.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok