Preview Liga Inggirs: Manchester City Vs West Ham United, West Ham Target Balas Dendam City

Preview Liga Inggirs: Manchester City Vs West Ham United, West Ham Target Balas Dendam City HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sabtu (19/9/2015) malam WIB nanti, pasukan bitu kota Manchester akan berhadapan dengan tamunya West Ham di Etihad Stadium.

Bermodal keklahan atas Juventus, Manchester City kini ingin bangkit dan mejadikan sang tamu menjadi target balas dendam mereka.

Namun semua pihak di City sudah menegaskan bahwa kekalahan itu tidak merusak kepercayaan diri mereka. Hanya saja, City masih belum bisa memainkan Zabaleta, Fernando, Clichy, dan Delph dalam laga nanti. Selain itu, kondisi Sergio Aguero dan Vincent Kompany juga masih meragukan.

Manuel Pellegrini mungkin tidak akan mau mengambil resiko dengan menurunkan Kompany. Ia bisa saja memberikan kesempatan kepada bek mahal yang baru dibeli musim panas lalu; Nicolas Otamendi.

Akan tepi, West Ham tidaklah mudah, pasalanya tim kuat macam Arsenal dan Liverpool. Yang terakhir, mereka juga mengalahkan Newcastle akhir pekan lalu.

Namun Slaven Bilic menghadapi problema besar dengan banyaknya pemain penting yang mengalami cedera. Tercatat ada Zarate, Song, Enner Valencia, O’Brien dan Ogbonna yang masih cedera. Selain itu, Jelavic dan Obiang juga belum tentu bisa tampil dalam laga nanti.

Berita bagusnya, West Ham sudah bisa menurunkan Adrian yang sudah menjalani hukuman larangan bertanding tiga kali. Selain itu, Andy Carroll juga sudah bisa bermain meski kemungkinan besar akan turun sebagai pengganti.

Secara statistik enam pertemuan terakir kedua tim, City sebenarnya lebih diunggulkan setelah berhasil meraih lima kemenangan dan satu kemenagnan untuk West Ham.

The Citizen sendiri datang dengan modal kepercayaan tinggi, yaitu lima kemenangan beruntun meski terakhir baru kalah oleh Juventus di laga Liga Champions. Sementara West Ham mencatatkan tiga kekalahan dan tiga kemenangan di enam laga terakhirnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten