Bosan Nganggur Di Asrama Dua Mahasiswa Ini Iseng Nikah

bosan-nganggur-di-asrama-dua-mahasiswa-ini-iseng-nikah

HarianDepok.com – Berita Unik – Ashley Hoyle dan Aiden Lewy, keduanya berusia 18 tahun, merupakan sahabat sekaligus teman sekampus. Mereka pertama kali bertemu di kelas setahun yang lalu dan sempat tinggal satu asrama. Ashley dan Aiden tidak pernah berpacaran, namun mereka malah sepakat buat nikah. Dan keputusan itu diambil lantaran iseng.

Mereka sedang bosan di asrama dan sedang mencari-cari kegiatan untuk mengisi waktu

“Kami sedang menimbang-nimbang ide untuk libur dari studi, dan kami menyadari kalau banyak orang di asrama sudah berpasangan, jadi aku menyarankan agar Ashley dan aku menikah saja,” tutur Aiden seperti dilansir Gothamist (16/9).

Meskipun pernikahan tersebut dimaksudkan untuk guyonan semata, Aiden dan Ashley melakukan persiapan matang untuk ‘hari besar’ mereka. Aiden dan Ashley membuat perjanjian pranikah, menghubungi pendeta setempat untuk pemberkatan, dan mengajukan izin resmi untuk menikah.

Keduanya lantas mencetak undangan, memesan cincin, dan memesan hidangan pesta dari kedai setempat. Ashley dan Aiden bahkan menyiapkan rencana jika mereka sudah bercerai nanti.

Teman-teman Ashley dan Aiden sebenarnya ragu kalau dua sahabat ini bakal benar-benar menikah. Mereka pikir undangan resepsi yang mereka sebar cuma buat seru-seruan. Namun keduanya benar-benar mengikat janji di depan pendeta dan negara. Saat itu Ashley mengenakan tuksedo rapi, sementara Aiden berdandan nyeleneh dengan gaun pengantin putih.

Hanya pasangan sekadar iseng ini memang tidak berniat untuk menikah selamanya. Mereka berencana untuk berpisah enam bulan kemudian. Walaupun begitu pernikahan mereka akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi keduanya.

“Dia akan selalu ada dalam cerita hidupku,” pungkas Aiden.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer