Bale Diprediksi Akan Cedera Panjang

Bale Diprediksi Akan Cidera PanjangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Gareth Bale sepertinya belum bisa lepas dari masalah pada betisnya, Los Blancos yang harus menerima kenyataan ditinggal Gareth Bale untuk beberapa pekan ke depan. Pemain internasional Wales itu ditarik keluar pada babak pertama pertandingan Liga Champions melawan Shaktar Donetsk.

Otot soleus adalah otot betis yang lebih kecil. Otot betis terlibat dalam gerakan pergelangan kaki, mengangkat tumit dan membawa berat badan ke ujung kaki. Belum bisa dipastikan berapa lama Bale harus beristirahat.

Bila cedera ini memaksa Bale beristirahat lama, musim ini jadi momen yang tidak menguntungkan buat pemain berusia 26 tahun itu. Padahal, musim pertama Bale di Madrid terbilang mulus. Ia merasa nyaman dan mampu mencetak 15 gol dari total penampilan 27 laga di La Liga. Musim ini, ia sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan.

“Menyusul uji medis yang dilakukan terhadap Gareth Bale hari ini di Sanitas La Moraleja University, sang pemain didiagnosa mengalami cedera otot di kaki kirinya,” demikian bunyi pertanyaan Madrid dalam laman resmi mereka.

Wales jadi salah satu pihak yang tengah harap-harap cemas menanti kondisi Bale, karena mereka hanya membutuhkan satu poin dari dua laga tersisa di babak kualifikasi untuk memastikan lolos otomatis ke Euro 2016.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten