Szczesny Positif Mengalami Cedera Ligmen Di Jarinya

Szczesny Positif Mengalami Cedera Ligmen Di JarinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Wojciech Szczesny, mendapatkan cedera saat Roma bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di laga Liga Champions, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB. Saat berusaha menangkap bola di babak kedua, dia bertabrakan dengan Luis Suarez.

Akibat tabrakan itu, Szczesny tak bisa meneruskan laga. Kiper yang dipinjam dari Arsenal itu pun ditarik keluar dan digantikan oleh Morgan De Sanctis.

Roma merilis pernyataan resmi mengenai cedera kiper yang mereka pinjam dari Arsenal tersebut, ”Tes medis mengungkapkan Szczesny mengalami disalokasi jari manis di tangan kirinya saat bertanding di Liga Champions melawan klub Catalan, Barcelona,” dikutip dari gazzettaworld.gazzetta.it (17/09)

Terkait cedera sang pemain, Roma merilis pernyataan singkat kepada media Italia. Namun hingga berita ini ditulis, pasukan Rudi Garcia belum memberitahu berapa lama kiper yang dipinjam dari Arsenal itu akan absen.

“Kiper Giallorossi mengalami dislokasi di jari keempat tangan kirinya. Dia akan melakukan pemeriksaan dalam beberapa jam ke depan untuk mengonfirmasi seberapa parah cedera yang dideranya,” demikian pernyataan Roma seperti dilansir situs resmi klub.

Dan hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada keretakan di jari manis di tangan kiri Szczesny. Si pemain hanya mengalami cedera ligamen di jarinya itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten